luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Tim Pegasus Polrestabes Medan Gerebek Sarang Penyamun di Lau Dendang

Pelaku yang diamankan Tim Pegasus Polrestabes Medan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan menggerebek sarang penyamun di Dusun I Kamboja Jalan Jatian Gg Banten Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan 5 orang bandit sekali pengedar narkoba yakni pemilik rumah Dewi Murni (36), Suhendri (32), Sari Anggara (31) keduanya warga Jalan Batang Kuis Desa Tanjung Sari, M Yusuf (31) warga Jalan Lapangan Pasar XV Desa Bandar Setia, dan Wahyudi alias Yudi (24) warga Jalan Perhubungan Desa Lau Dendang.


Turut diamankan barang bukti 1 buah timbangan, 1 buah peluru tajam pistol, 3 paket sabu-sabu, 2 buah bong, 1 bundel plastik klip kecil, dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X.



“Penangkapan ini berawal dari informasi dari pengguna facebook atas nama Intan Syahnan Tanzali, Sabtu (20/4) membuat status bahwa di Dusun I Kamboja Jl. Jatian Gg. Banten Desa Laut Dendang Kec. Percut Sei Tuan ada sekelompok orang yang sering berkumpul di sebuah rumah sering di gunakan untuk memakai sabu-sabu dan tempat berkumpulnya para penjahat,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, Senin (22/4) sore.

Ia mengatakan pihaknya yang mendapatkan laporan itu kemudian menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi yang dimaksud. Sesampainya disana, informasi itu ternyata benar di rumah tersebut sering digunakan untuk tempat memakai sabu-sabu dan berkumpulnya para penjahat.

“Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, tim melakukan penggrebekan di rumah tersebut dan menemukan 5 orang tersangka beserta barang bukti, selanjutnya 5 orang tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Polrestabes Medan untuk proses lebih lanjut,” tandas Kasat.(wo)

http://www.jurnalasia.com/medan/tim-...dit-diamankan/
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kurang lengkap pakpol, kalau hanya nama akun facebook pelapor yang diumumkan ke media massa, sekalian donk, alamat lengkapnya, posisi gps, NIK, KK nya, biar geng penyamun yang lain tidak kesulitan cari pelapor buat balas dendam emoticon-Ngacir

Professional dikit donk emoticon-Ngacir

Medan Lautan Penyamun
4
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan