Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko.winAvatar border
TS
joko.win
Erin Taulany Dikecam, Netizen Bandingkan Cuitan Sinting Fahri ke Jokowi

Foto: Screenshoot sinting Fahri Hamzah disandingkan dengan unggahan Erin Taulany / ist

Jakarta - Istri Andre Taulany, Erin Taulany dikecam netizen karena dianggap menghina Prabowo Subianto. Netizen membandingkan hinaan yang ditujukan kepada Jokowi.

Hinaan itu dilontarkan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pada 2014 lalu. Cuitan itu yakni "Jokowi Janji 1 Muharram Hari Santri. Demi dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!"

Cuitan lawas itu kembali viral. Netizen meminta agar pihak yang mengecam Erin Taulany juga bisa bersikap adil.


Baca juga: Heboh Erin Taulany Hina Prabowo, Kini Muncul #SaveTaulany


Hashtag #SaveTaulany pun kini ikut bergema di Twitter untuk menandingi #ErinTaulanySakitJiwa.

"Dulu ketika pak Jokowi janji soal bikin Hari Santri malah dibilang "sinting" oleh ⁦@Fahrihamzah⁩ tp oposisi diem saja! Jika kamu peduli dan ingin beri dukungan pada istri Andre, yuk silahkan RT dan beri komentar disertai tagar #SaveTaulany," kata akun @yus***.

"Permisi maap2 nih, yg ini jelas2 bawa2 nama bapa @jokowi dblg sinting, yg ntu cuma foto tanpa jelas nama objeknya lgsg dilaporin, harus adil dong laporin jg @Fahrihamzah , secara akal sehat mmgnya tdk blh mengatakan gak waras sm capres yg udh deklarasiin dluan??! #SaveTaulant," sebut @indo***.

Erin dan Andre Taulany belum bisa dikonfirmasi meski tim detikHOT sudah mendatangi kediaman mereka malam ini. Erin juga dipolisikan pengacara Firdaus Oiwobo ke Polda karena unggahannya.


Ini Postingan Berbahaya Erin Taulany yang Dinilai Hina Prabowo


Sumur

https://m.detik.com/hot/celeb/451910...ahri-ke-jokowi


Bandingkan dengan ahmad dhani




Berikut transkrip vlog Ahmad Dhani yang berbuntut panjang tersebut:

Assalamualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi, hari ini saya diadang di depan hotel. Enggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, didemo 100 orang. Aneh juga biasanya yang didemo itu presiden, menteri, kapolri. Ini musisi didemo. Musisi didemo.

Sudah begitu musisi yang enggak punya beking polisi, beking tentara. Kita ini kan oposisi. Aneh. Ini yang demo yang membela penguasa. Lucu kan. Ini idiot-idiot ini. Idiot-idiot ini. Banser ini. Mendemo orang yang tidak berkuasa.

Jadi saya ini enggak bisa keluar. Mohon maaf teman-teman yang datang deklarasi. Saya enggak bisa keluar diadang sama polisi. Polisi membiarkan.

Dua jam demo dibiarkan, saya enggak bisa keluar. Saya kan takut kalau saya keluar, saya marah, saya habisi semua, kan repot. Jadi ya saya mengalah saja, menunggu di sini. Jadi maaf teman-teman yang menunggu deklarasi.


https://www.google.com/amp/s/amp.sua...ot-ahmad-dhani
Diubah oleh joko.win 21-04-2019 13:32
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan