Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokobangkrutAvatar border
TS
tokobangkrut
Presiden PKS ke Sandiaga: Istirahat Saja, Tak Perlu Hiruk-pikuk


Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman menjenguk Sandiaga Uno yang belum pulih dari sakit. Sohibul berpesan kepada Sandiaga untuk istirahat dan tidak terlibat hiruk-pikuk pascapencoblosan.

"Awalnya kan flu tapi kelihatan imunitasnya menurun, makanya saya bilang istirahat saja tidak usah perlu hiruk-pikuk sekarang," kata Sohibul di kediaman Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Menurut Sohibul, Sandiaga saat ini dirawat dokter di rumah. Kondisi kesehatan Sandiaga yang menurun ditegaskan Sohibul tak bisa langsung dikaitkan dengan hasil quick count dengan keunggulan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya kira tidak bisa langsung berhubungan dengan itu, kalau itu terjadi itu pun manusiawi, orang manusiawi kok biasa kan. Seseorang kan ketika punya harapan, harapan itu tidak sesuai, pasti ada, dan itu menurut saya manusiawi," ujarnya.

Kesehatan Sandiaga mulai menurun sejak Rabu (17/4) lalu. Dia bahkan tak tampil dalam 2 deklarasi kemenangan yang disamakan Prabowo Subianto.

Sandiaga baru muncul saat deklarasi kemenangan ketiga di kediaman Prabowo. Saat itu kondisinya terlihat lemas dan pucat.

sumur.

da abis berkardus2 gmana ga pucetemoticon-Ngacir Tubrukan

0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan