Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amrifelaAvatar border
TS
amrifela
Prabowo: Yang Menang Saya, Yang Dilantik Orang Lain
Suara.com - Capres Prabowo Subianto menghadiri kampanye terbuka di Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019) hari ini. Di depan ribuan simpatisan dan pendukungan, Prabowo berujar ia sudah mendapat bisikan mengenai siapa pasangan capres dan cawapres yang bakal menjadi pemenang di Pilpres 2019.

Mantan Danjen Kopassus itu mengklaim, bahwa pasangan Prabowo - Sandiaga lah yang akan keluar sebagai pemenang.

Meski menang, masih tetap akan ada rintangan yang dihadapi Prabowo menuju kursi presiden. Sehingga, kata dia, pelantikan dirinya sebagai presiden justru akan digantikan oleh orang lain.

"Dengan tegas mengatakan, ada yang mengatakan kepada saya, yang menang ini sudah dibicarakan, yang menang nanti Prabowo. Tapi ada rencana yang dilantik jadi presiden orang lain," ucap Prabowo di depan ribuan massa yang hadir di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Meski demikian Prabowo berujar, dirinya akan menyerahkan keputusan kepada rakyat jika rencana tersebut benar adanya.

"Saya katakan, terserah rakyat Indonesia, apakah rakyat Indonesia mau terima atau tidak, saya serahkan ke rakyat. Saudara-saudara mau dicurangi atau tidak?," ujar Prabowo sembari bertanya kepada massa simpatisan dan pendukung.

Dalam kampanye itu, turut hadir juga sejumlah tokoh partai pengusung Prabowo - Sandiaga. Salah satunya adalah Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

sumber

0
3.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan