c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hasil Real Count Dan Quick Count Berbeda !! Prabowo Menang..




Politik Indonesia saat ini mulai panas, sesudah hasil quickcount hadir maka beberapa lembaga survey pun memberikan hasilnya. Namun seperti biasa dagelan lucu pun dimunculkan oleh Televisi yang menampilkan hasil quick count. Ada beberapa kesalahan gambar dari hasil hitung cepat yang ditayangkan oleh Metro TV dan juga Indosiar yang memenangkan Prabowo.

Mengapa hasil quick count di perbolehkan dari jam 3 sore agar tidak terjadinya penggiringan opini oleh para lembaga survey bayaran, bila dilakukan dari awal akan bermasalah nantinya kepada pemilih yang belum mencoblos. Disini pun saya berusaha untuk netral membuka data dari perolehan C1 di kpu, data ini diambil oleh pemilu2019.kpu.go.id pada pukul 04:00 Wita, Kamis (18/4/2019) dini hari, baru masuk 0,0447 persen TPS atau 360 dari 813.350 TPS di seluruh Indonesia.



Maka di dapatkan hasil untuk pasangan Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara 51,47 persen atau dengan jumlah 33.913 suara.
Sedangkan Capres dan Cawapres RI nomor urut 01 memperoleh suara 48,53 persen atau jumlah 31.981 suara.

Kok bisa berbeda karena real count beda dengan quick count, surat suara sah yang dihitung petugas belum masuk semuanya. Makanya data dari KPU bergerak lambat tapi lebih akurat, sedangkan data quick count bisa terbolak balik seperti yang dilakukan Metro TV dan Indosiar dimana di awal adalah kemenangan prabowo lalu berubah dalam hitungan detik dan menit.



Bahkan pemilu saat ini banyak masalah terutama logistik pemilu di Jayapura. Banyaknya warga yang tak bisa memilih karena tak menerima surat untuk pendaftaran, hingga surat suara sudah tercoblos pasangan 01. Inilah intrik dalam pemilu yang membuat banyak orang merasa geram, mengapa KPU bekerja tak proffesional padahal hal tersebut harusnya tak terjadi karena sudah tahu akan ada event besar yang menguras dana APBN ini.



Pantas saja bila Prabowo pun merasa dirinya menang karena real count memang berada diatas angin, akankah perhitungan KPU akan stabil hingga surat suara yang masuk mencapai 50%. Kita tunggu saja laporan real dari KPU sebab banyak petugas TPS menghitung suara hingga larut malam.

Wahh nampaknya pemilu kali ini makin seru, belum tahu pemenangnya hingga akhir mana suara pendukung Prabowo !! Bersabarlah karena hasil belum final.. Untuk yang dukung Jokowi hati-hati di tikungan terakhir bisa saja kalian dibohongi..

emoticon-Coblos

c4punk@2019

referensi tulisan

Gambar google dan youtube






0
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan