msa0404Avatar border
TS
msa0404
Ini Nih, Jenis Tas yang Wajib Agan Miliki Seumur Hidup

Coba deh Agan tengok lemari, kira-kira ada berapa jenis tas yang Agan miliki saat ini? Apakah selalu berganti-ganti tergantung jenis event yang dikunjungi atau malah hanya memakai yang itu-itu aja? Di tahun 2019 ini menurut ane, sebagai cowok, nggak ada yang salah sih dengan yang namanya memperhatikan penampilan. Selain penting untuk menunjang kepercayaan diri, penampilan yang menarik juga bisa membuat Agan semakin dilirik hehehe. 

Untuk membuat penampilan semakin oke, berikut ini ada beberapa jenis style tas yang bisa Agan gunakan untuk membuat penampilan semakin oke, dan sekalian bisa jadi panduan biar nggak salah gaya saat pergi ke event tertentu. Cekidot deh Gan!!



Briefcase ala Postman Bag

Gaya tas cowok yang satu ini nggak pernah termakan oleh waktu nih Gan. Tas gaya ini sangat cocok untuk acara formal seperti ke kantor ataupun saat sedang ada meeting penting. Tas dengan handle pada bagian atas dan sling bag pada bagian samping ini akan membuat gaya Agan menjadi semakin maskulin. Briefcase kulit dengan warna gelap dan memiliki banyak kantong yang penuh dengan fungsi bisa menjadi gaya andalan Agan. Cool!


Duffle Bag

Duffle bag ini berbentuk mirip dengan gym bag Gan yaitu tas yang memiliki kompartemen yang besar. Konon tas jenis ini dipergunakan pertama kali oleh para anggota militer saat berpergian, karena tas ini memiliki fungsionalitas yang tinggi dan terlihat bergaya sesuai dengan perkembangan zaman.


Clutch besar

Di era yang semakin modern ini Agan nggak perlu takut untuk tetap berpenampilan stylish dan berani bereksperimen. Karena tren fashion saat ini nggak hanya untuk para cewek aja Gan, cowok pun juga harus tetap aware dengan penampilan. Penggunaan clutch pun bisa diaplikasikan untuk para cowok lho. Tapi clutch yang dipergunakan di sini adalah clutch yang berukuran besar nyaris menyerupai case laptop. Keren juga kan?


Backpack

Yang satu ini mungkin udah sering bahkan menjadi benda wajib bagi segala umat manusia. Penggunaan backpack menonjolkan tampilan yang sporty sekaligus tetap compact. Ada banyak sekali jenis backpack yang bisa Agan pilih. Namun backpack kanvas yang terkenal satu itu selain bisa berfungsi serbaguna juga bisa menyesuaikan dengan gaya fashion yang Agan pilih.


Chest bag

Sebenarnya sama nggak sih chest bag dengan fanny pack? Chest bag sebenarnya memang memiliki konsep yang mirip dengan fanny pack yaitu dengan single across your body. Meski begitu terdapat perbedaan cara penempatannya, chest bag digunakan di salah satu bahu sementara fanny pack digunakan melingkar pada bagian pinggul.


Dua-duanya sebenarnya sih keliatan oke oke aja sih Gan. Namun ada beberapa pendapat yang menyatakan jika menggunakan chest bag bisa menimbulkan style yang terlihat maskulin dan kasual. Mau pilih yang mana aja sih bebas Gan!


xenabookff
rykenpb
rykenpb dan xenabookff memberi reputasi
9
10.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan