Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Gebrak-gebrak Podium, Fadli Zon Nilai Prabowo Selevel Bung Karno
JAKARTA - Aksi Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan gebrak-gebrak meja podium saat kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin 8 April 2019 diyakini secara spontanitas.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan, aksi gebrak meja podium itu bagian dari dinamika panggung.

"Spontanitas, itu namanya dinamika panggung. Itu berarti Pak Prabowo merasa at home dan merasa komunikatif dengan para audiens," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga:

Nge-Vlog Bareng HT, Ribuan Warga Subang Siap Menangkan Perindo

Tindaklanjuti Putusan MK, KPU Tambah 630 TPS

KPU Tetapkan DPTHP III, Pemilu 2019 Sebanyak 190.779.969 Pemilih



Aksi gebrak-gebrak meja podium itu pun diyakini sebagai gaya asli Prabowo Subianto. "Beliau itu orator, jadi enggak dibuat-buat, enggak direncanakan mau gebrak-gebrak itu tidak direncanakan," kata wakil ketua umum Partai Gerindra ini

Dia pun menilai, gaya pidato Prabowo Subianto tidak ada yang menandingi. Bahkan, Fadli Zon yang juga sebagai Wakil Ketua DPR ini menilai Prabowo selevel dengan Proklamator Soekarno.

"Gaya Prabowo ini saya kira sudah selevel dengan gayanya Bung Karno, tanpa teks lagi. Bung Karno luar biasa hebatnya, tapi ada beberapa Bung Karno merencanakan itu dengan pakai teks gitu," ujar Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.
https://nasional.sindonews.com/read/...rno-1554816409

Ndasmu

emoticon-Marah
3
2.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan