munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Putihkan Jakarta, PAN Akan Kerahkan Kader di Kampanye Prabowo-Sandi


JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan kader dan simpatisannya dalam kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019)."

Kami akan putihkan Jakarta pada kampanye akbar Prabowo-Sandi besok pagi. InsyaAllah jutaan kader dan simpatisan PAN dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi akan hadir," kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, Sabtu (6/4/2019).Sekretaris Pemenangan Prabowo-Sandi DKI Jakarta itu meyakini jutaan massa akan meramaikan kampanye akbar besok. 

"Kader PAN hadir dengan membawa sebanyak mungkin atribut PAN, baik bendera, umbul-umbul partai dan dresscode PAN serta simbol-simbol capres 02. Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," kata Eko.

Pria yang akrab disapa Eko Patrio itu menambahkan, ratusan bus disediakan untuk memudahkan pergerakan massa, terutama dari Jabotabek.

"Kami sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotabek. Kami akan pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok," tutur Eko.

Kader PAN dari luar Jakarta pun ikut meramaikan Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK. Kader Barisan Motor PAN Solo menuju Jakarta.

"Barisan Motor PAN Solo juga sudah bergerak ke Jakarta, berangkat sejak jam 5 pagi tadi. PAN all out putihkan Jakarta dan menangkan Prabowo Sandi," tutupnya.


Komen TS

lhoh katanya justru para peserta yang pada nyawer prabowo - sandi, kok ini ada mobilisasi dari PAN pakai ratusan bus? ini pasti kardusnya sangat banyak. PAN kok tiba-tiba jadi sangat tajir kayak gini ya? emoticon-Bingung
3
2.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan