Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
HabibRizieq Ungkap Yusril Berbohong Soal Keislaman Prabowo, Saya Sudah 2 Tahun Hijrah
Wednesday, 3 April 2019 | 06:13 WIB
Habib Rizieq Ungkap Yusril Berbohong Soal Keislaman Prabowo, Saya Sudah 2 Tahun Hijrah






POJOKJABAR.com, JAKARTA— Media sosial Indonesia pernah dihebohkan dengan rekaman video pernyataan Yusril Ihza Mahendra yang menyebut Habib Rizieq meragukan keislaman Prabowo.

Dalam video itu ada dialog Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyebut pernah berdiskusi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, mengenai dasar dan hasil Ijtima Ulama.

Pernyataan Yusril menjadi heboh karena dia mengklaim bahwa Habib Rizieq Shihab menyebut keislaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tidak jelas.

Diuraikan Yusril dalam dialog itu, dirinya pernah bertanya kepada Rizieq Shihab mengenai alasan merekomendasikan dua ulama, Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf Al Jufri dalam Ijtima Ulama pertama sebagai pendamping Prabowo Subianto.

“Sengaja kita pasang ulama, karena prabowo itu Islamnya tidak jelas,” kata Yusril menirukan jawaban yang diberikan Habib Rizieq Shihab seperti termuat dalama video yang beredar itu.

Ternyata pernyataan Yusril ini tidak benar menurut Habib Rizieq. Melalui Front TV, Habib Rizieq membantah pernah menyampaikan pernyataan tersebut kepada Yusril Ihza Mahendra.

“Itu adalah bohong, jadi tidak benar,” tegasnya.

Habib Rizieq menyebut bahwa dirinya hanya pernah satu kali berkomunikasi lewat telepon dengan Yusril. Itu pun terjadi pada dua tahun yang lalu atau sebelum rangkaian gelaran pilpres berjalan.

“Selama dua tahun saya hijrah, saya hanya pernah berkomunikasi lewat telpon dengan yusril, hanya satu kali,” kata Rizieq.

“Itupun bukan dalam konteks dengan Prabowo, karena ini terjadi dua tahun lalu belum ada pencapresan, koalisi, dan ribut pilpres,” tegasnya.


https://jabar.pojoksatu.id/bandung/2...-tahun-hijrah/


Awalnya... Ngaku diundang Raja Salman.... abis itu Ngaku Umroh.... sekarang Ngaku Hijrah.... Kalo Bohong yang Konsisten dikit napa....

bilang aja Kabooor.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Diubah oleh anying.kau 05-04-2019 02:22
18
5.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan