Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SCP.PETAK.666Avatar border
TS
SCP.PETAK.666
Diserang Kawanan Monyet Liar, Kakek di Langkat Tewas Mengenaskan





Topmetro.News – Diduga diserang kawanan monyet liar di perkebunan Mekar Jaya Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, seorang kakek Saman (70) yang tercatat sebagai warga Dusun 3 Desa Kebun Balok dilaporkan tewas mengenaskan. Kuat dugaan, korban tewas diserang kawanan monyet liar. Saat ditemukan, tubuh kekek itu penuh luka dan darah.

foto | antarasumut

Anditia, Kepala Desa Kebun Balok Kecamatan Wampu yang dihubungi wartawan di Kebun Balok, Kamis (4/4/2019) membenarkan peristiwa yang menimpa warganya itu.

Anditia menuturkan, sebagaimana laporan pihak keluarga korban kakek Saman pergi ke kebunnya di Dusun 7 Batubara Desa Mekar Jaya Kecamatan Wampu, Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, dan berencana pulang pukul 12,00 WIB.
Namun tak seperti biasanya, korban belum juga pulang ke rumahnya.

“Kebiasaannya pukul 12.00 WIB, itu korban selalu pulang dari ladangnya,” Anditia, seperti dikutip Topmetro.News dari antarasumut.

Ditemukan Terkapar di Tanah
Penasaran lantaran sang kakek belum pulang ke rumah, keluarganya yang terdiri dari Sutimin (38), Fitri (43) lalu mencari ke ladang.

Namun nahas, saat ditemukan korban Kakek saman sudah terkapar di tanah dengan posisi terlentang tidak bernyawa (meninggal dunia).

Tubuh Korban Penuh Luka

Saat ditemukan pihak keluarganya korban dalam keadaan menderita luka-luka diantaranya mata memar biru, kuping mengeluarkan darah, termasuk juga hidung, kaki sebelah kiri luka.

Di sebelahnya ditemukan peralatan korban diantaranya sepatu, dodos, topi korban, parang dan goni.

Musyawarah dengan Warga Desa Tetangga

Pihak keluarga menduga, korban sebelum tewas diserang sekawanan monyet liar. Pihak keluarga mengakui di kawasan itu banyak monyet liar berkeliaran.
Untuk mengantisipasi agar kasus serupa tak terulang lagi, pihaknya bersama warga bakal menggelar musyawarah bersama desa tetangganya.

Sumber

Kasihan, manula di bunuh Ormas pemuda hutan sumut emoticon-Berduka (S)

Pasti masalah retribusi keamanan ke pemuda ranting nyetnyet setempat emoticon-Ngacir
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan