I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Ini alasan paling masuk akal kenapa kita harus stop I HATE MONDAY

I Hate Monday!! Why?? Whats wrong with hari monday?

emoticon-Leh Uga

Hallo GanSis apa kabar? Seperti biasa semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini kalian berada.

Seperti yang kita ketahui bersama hari senin adalah hari setelah hari mingguemoticon-Big Grin, hari dimana hampir semua orang akan mengawali rutinitasnya seperti bekerja, sekolah, kuliah dan lain sebagainya. Kebanyakan dari kita sangat membenci datangnya hari senin ( kecuali aneemoticon-Embarrassment) dengan beragam alasan seperti malas, ngantuk, ada hutang di kantor dan masih banyak yang lainnya. Padahal kalau dipikirkan hari senin sama saja dengan hari yang lain.

emoticon-Cape deeehh

Nah bagi GanSis yang masihI Hate Monday  berikut ini ada bebrapa alasan yang bisa membuat GanSis berubah menjadi I Love Monday.


INGAT IMPIAN KITA


Maksudnya bukan mimpi saat tidur semalam ya GanSis. Tapi impian disini maksudnya tujuan atau cita - cita kita dalam memiliki sesuatu benda atau membahagiakan seseorang. Dengan mencintai hari senin otomatis kita akan semangat menjalaninya dan ini tentunya akan berpengaruh positif pada kinerja kita baik itu di dunia kerja, sekolah atau dimana saja. Saatnya impian jadi nyata ya GanSis, caranya ya dengan sekolah atau bekerja dengan sebaik - baiknya.


INGAT KEWAJIBAN


Ingat kewajiban atau kasarnya ingat hutang GanSisemoticon-Big Grin. Hal ini biasanya menyebabkan 2 efek, bisa  membuat tambah galau berujung malas atau bisa menjadikan kita tambah semangat. Sebagai manusia yang baik dan benar sudah seharusnya kewajiban itu menjadi pelecut semangat kita ya GanSis, jangan sampai kita menjadi manusia bodoh yang hanya bemimpi kewajiban kita akan terselesaikan hanya dengan bermalas - malasan.


BANYAK YANG BENING


Mesti semangat dong hari senin karena mereka - mereka yang bening - bening berparas ayu dan rupawan semua berkeliaran di hari senin, entah itu di kantor, kampus, sekolah dan dimana saja. Inilah saatnya bagi kaum single bermatabat untuk TP TP ( tebar pesona ) emoticon-Big Grin. Ingat jodoh tidak akan kemana tapi kalau tidak kemana - mana ya tidak akan ketemu jodoh.
Semangat!! Smille..
emoticon-Motret
Demikian sudah thread ini semoga bisa memberikan manfaat dan menghibur kita semua.
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan yang kurang berkenan di hati GanSis semua.

TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK

Sumber tulisan pengalaman dan opini pibadi
Sumber gambar 1 2 3 4

artono21
anasabila
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan