Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Tagar Save Polri From Politics Jadi Trending Topik, Netizen: Tugasmu Mengayomi!
RIAU24.COM - Minggu 31 Maret 2019, 17 hari lagi hari pencoblosan Capres dan Cawapres 2019 dilakukan. Kampanye politik masing-masing calon semakin masif dilakukan.

Selain itu publik terus menyuarakan agar aparat tetap netral. Beberapa waktu lalu Kapolri Tito Karnavian menegaskan bahwa jajaran kepolisian netral selama Pemilu 2019 berlangsung.


BACA JUGA : Sandiaga Melompat di Panggung Saat Dampingi Rhoma Irama, Ternyata Ini Maknanya

Meski demikian tagar Save Polri From Politics jadi trending topik di twitter. Netizen atau warganet ramai-ramai baik TNI-Polri tidak 'keluar jalur' selama penyelenggaraan Pilpres 2019.

Berikut beberapa kicauan netizen di twitter. @BangPino_: "Pesan khusus dari pak @prabowo untuk para Prajurit, Perwira yg msh aktif dan para Pejabat di TNI, Polri & Intelejen. Marilah kita ingat sumpah kita, Rakyat kita menghendaki Polisi kita sbg Bhayangkari buat seluruh Rakyat bkn segelintir orang saja. #SavePolriFromPolitics."


BACA JUGA : Tagar TNI Polisi Bukan Politisi Jadi Trending Medsos, Netizen Ramai-ramai Bilang Ini

@AkihitoKanbara_: "Ingat lah wahai para Aparat, jangan ikut kompetisi, jadilah penengah di dalam pesta demokrasi ini Jangan lah berpolitik secara praktis Jika wasit sudah tidak netral pasti penonton akan turun ke lapangan Camkan itu baik-baik wahai aparat #SavePolriFromPolitics."

@dyla_se: "#SavePolriFromPolitics Iniloh kami pakpol? Rezim pasti akan berganti Rakyat tidak mungkin berganti Rezim pasti akan berganti Polri tidak mungkin berganti."

@Budhe_bonbon:"Tugasmu mengayomi! Pak Polisi Pak Polisi #SavePolriFromPolitics."

@AbdoelRsd: "Di sini senang di sana senang di mana-2 hatikuh senang. petcah sidoarjo jatim pilih @prabowo #PrabowoMenyapaJatim #SavePolriFromPolitics."

Penulis: R24/riki


http://m.riau24.com/berita/baca/1554...asmu-Mengayomi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan