Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Gara-gara “Security Tag” di Sneakers-nya, Justin Bieber Diintrogasi Polisi


Justin Bieber mengaku jika ia baru aja ditanya-tanyai oleh polisi gara-gara zip tie yang masih melekat pada sepatunya. Polisi mengira benda yang melekat tersebut adalah security tag. Ada-ada aja ya Gan Sis, dikira habis nyolong kali ya si Justin Bieber!


Beberapa hari yang lalu, pelantun lagu “Baby” ini baru saja memamerkan koleksi Off-White x Nike Air Max 90 yang bertajuk “Desert Ore” melalui dua buah video insta story-nya. Pada postingannya tersebut, Bieber bahkan mention langsung founder dari brand Off-White, yaitu Virgil Abloh. Pria ini mengatakan, “Virgil, my god bro, you freakin’ – you’re killing me, man”.


Kemudian Bieber memperjelas video sepatunya dan terlihat jika pada sepatu tersebut masih tersematkan sebuah zip tie. Hmmmm, ya wajar aja sih yang nggak ngerti juga bakalan mengira kalau sneakers tersebut ngambil dari tokonya dan nggak bayar. Sontak aja para petugas keamanan menanyai dia kenapa kok sepatu yang dipakainya ada “security tag”-nya.


Fyi, sneakers yang dikenakan oleh Justin Bieber ini merupakan kolaborasi dari Abloh dengan Nike yang bertajuk The Ten. Sepatu yang didominasi oleh warna beige pada bagian sol, upper, dan midsole-nya dan udah mulai dirilis pada bulan Februari lalu dengan harga USD 400.

Nah, balik lagi pada kasus yang sedang menimpanya tersebut. Jawaban dari Justin Bieber pada petugas yang menanyainya pun simpel banget Gan Sis, “It’s just fashion, bro!”.

Oke sip.



Mungkin Agan dan Sista bingung kali ya, termasuk ane juga. Ternyata mengenakan zip tie pada produk Off-White merupakan sebuah hal yang dianggap wajar bagi kalangan hypebeast dan dianggap sebagai tren fashion. Bahkan Virgil Abloh pun pernah mengatakan pada akun instagramnya jika para pengguna produk ini bebas untuk menggunting / melepaskan tie tag atau membiarkannya tetap tersemat pada produk yang dipakai. Hmmmm, jadi begitu ya.. Sebuah tren yang membingungkan buat ane...

emoticon-Bingungemoticon-Cape d...

2
3.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan