Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surayrusAvatar border
TS
surayrus
“Sampah” Bernilai Seni Tinggi!


Kalau Agan Sista membeli sebuah makanan atau produk lain yang dikemas, kemudian isinya sudah habis dimakan atau digunakan, pasti kalian akan menyebut kemasan tersebut dengan sebutan sampah kan? Yap! Banyak orang akan menyebut kemasan tersebut sampah karena memang sudah tidak bermanfaat lagi dan hanya akan masuk ke tempat sampah. Tapi tidak semua orang berpikir kemasan tersebut sampah loh. Karena, ada yang bisa mengubah “sampah” tersebut menjadi karya seni dengan nilai seni yang tinggi. Bahkan, banyak orang berdecak kagum melihat karya seni dari “sampah” kemasan ini. Seperti yang dilakukan oleh kharukik97 :





Kotak kemasan dari sebuah produk plester kompres demam untuk anak-anak ini bisa berubah menjadi karya seni 3 dimensi loh. Kharukik97 mengubahnya menjadi seni kertas 3d yang menggambarkan seseorang yang sedang demam, GanSis. Gambar wajah bayi pada kemasan ia gunakan sebagai kepalanya, ada juga efek-efek es pada kaki yang menggambarkan suasana kedinginan yang dialami oleh orang demam, serta orang tersebut dilengkapi juga dengan menggunakan syal pada lehernya.





Kharukik97 juga membuat karya seni dari kemasan biskuit moonlight loh. Ia menciptakan karya seni yang masih berhubungan dengan kemasan yang digunakannya, GanSis. Saat ia menggunakan kemasan moonlight, ia menggambarkan sebuah bulan sabit yang menghiasi sebuah kastil. Nah, biar bulan sabitnya bisa melayang, Kharukik97 membuatnya seperti sedang dipancing oleh orang di atas kastil. Mirip kayak logo sebuah studio animasi di Amerika ya, GanSis. Tapi bedanya kalau yang studio animasi, orang mancing dari bulan sabit, bukan bulan sabitnya yang dipancing.





Sebuah kemasan coklat yang memiliki nuansa salju diubah menjadi sebuah boneka salju yang menaiki ayunan pada sebuah pohon. Keren ya! Siapa coba yang kepikiran bikin boneka salju dan pohon disaat tidak ada sedikitpun gambar pohon dan boneka salju. Padahal yang ada hanya coklat dan ikon salju loh.





Wooow! Kotak tisunya berbentuk singa laut. Keren ya! Ternyata, kotak tisu unik ini dibuat dari sebuah kotak tisu biasa GanSis. Kayaknya lucu juga ya kalau memang ada kotak tisu yang berbentuk unik seperti ini.





Kalau snack yang satu ini pasti Agan dan Sista semua pada tau kan? Koala pada kemasan snack ini diubah menjadi seekor koala yang mengikuti drumband loh. Yap, tampilan sang koala lengkap dengan drum yang ia bawa serta topi ala-ala anggota drumband. Keren Ya!



Bagus-bagus ya GanSis, hasil karya dari kharukik97.
Kalau Agan dan Sista dikasih sebuah kemasan kira-kira mau dijadiin apa nih?



SUMBER
Diubah oleh surayrus 27-03-2019 11:02
alizazet
anasabila
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan