Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Psikiater.BPLNAvatar border
TS
Psikiater.BPLN
2 Pilot Amerika rudapaksa Kru Penerbangan, Tularkan Penyakit Seksual
NEW YORK - Dua pilot Amerika Serikat (AS) dituduh mengonsumsi narkoba dan merudapaksa sepasang pekerja kru kabin wanita selama persinggahan di darat. Kedua pilot itu adalah Eric Johnson dan Dan Watson

Dalam tuntutan pengadilan di New York, disebutkan bahwa Johnson memberi tahu korbannya, bahwa dia telah memenuhi "fantasinya" - dan sengaja menginfeksinya dengan HPV (Human papillomavirus), salah satu penyebab penyakit kelamin atau sexually transmitted diseases (STD).

Dilansir The Sun, Kamis (21/3/2019), kedua pilot JetBlue tersebut dikatakan telah memberikan bir bercampur obat kepada tiga staf maskapai, sebelum dugaan rudapaksaan mereka. Pengadilan menuntut £ 170.000.

Baca Juga:
[ul]
[li]Akhir 2019, Pemprov Sulsel Bangun Hotel Berbintang di Selayar[/li]
[li]Di Makassar, Zulkifli Hasan Tekankan Isu Gender pada Kader[/li]
[/ul]



Kejadian itu dimulai saat pelaku dan ketiga wanita, yang disebut dengan nama samaran, yakni Jane Doe 1 dari Riverton, Jane Doe 2 dari Fort Worth, Texas, dan wanita ketiga tanpa kota asal, bersantai di pantai saat singgah di San Juan, Puerto Riko.

Diduga ketiganya berakhir di Intercontinental Hotel dengan pilot - sebelum Johnson merudapaksa Jane Doe 1 dan anggota kru ketiga.

Surat-surat tuntutan pengadilan yang diajukan di Brooklyn pada hari Senin mengatakan bahwa para pilot memberikan bir "dicampur dengan obat".

"[Jane Doe 1] merasakan pengaruh obat yang [Johnson] campur bir, dan tidak dapat bereaksi terhadap situasi, tetapi hanya sadar bahwa itu terjadi," kata gugatan tersebut.

Hal lain yang diingat oleh korban adalah saat Johnson melakukan hubungan seksual dengan anggota kru lain yang juga di bawah pengaruh obat-obatan.

Setelah serangan itu, Johnson dituduh mengatakan terima kasih karena telah membuat fantasinya menjadi kenyataan.

Sementara itu, Jane Doe 2 menjadi sakit karena narkoba dan muntah beberapa kali, kata gugatan itu.

"Johnson dan Watson membius [Jane Doe 2] dan berniat untuk merudapaksa [dia] tetapi tidak ketika [dia] mulai muntah," lanjut gugatan itu.

Keesokan paginya, dalam penerbangan ke Newark, New Jersey, para wanita merasa "pusing dan mati rasa" dan "saling mengungkapkan, bahwa mereka terpana dengan apa yang telah terjadi".

Para wanita mengatakan mereka melaporkan pemerkosaan ke JetBlue tetapi tidak ada tindakan yang dilakukan terhadap pilot.

Jane Doe 1 mengatakan bahwa Johnson sengaja menularinya dengan HPV.

Pengacara perempuan Abraham Melamed mengatakan, yang terjadi pada kliennya benar-benar mengerikan, dan kegagalan Jet Blue untuk mengambil tindakan yang tepat sangat mengerikan.

Mereka menuntut setidaknya $ 75.000 (£ 57.000) masing-masing dalam kerusakan, ditambah biaya dan biaya pengacara.

Pilot tidak dapat dihubungi oleh New York Post.

JetBlue mengatakan bahwa itu tidak dapat mengomentari proses pengadilan yang tertunda.

Maskapai menambahkan bahwa pihaknya menangani dugaan perilaku kekerasan atau tidak pantas dengan sangat serius dan menyelidiki klaim tersebut dengan seksama.https://makassar.sindonews.com/read/22991/1/2-pilot-dituduh-rudapaksa-kru-penerbangan-tularkan-penyakit-seksual-1553159021
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan