c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lazareth Motor Terbang Yang Keren Hanya Di Produksi 5 Unit, Kamu Mau Beli !!



Dunia otomotif terus berkembang bahkan motor terbang dengan teknologi yang di pakai dari bentuk drone pun kini sudah mulai di produksi dan di jual pada masyarakat umum.



Namun bentuk motor terbang yang di produksi di perancis dengan nama "Lazareth" ini berbeda dengan motor terbang yang sudah diciptakan. Selain bisa terbang motor ini pun bisa berjalan di darat seperti biasanya, tapi ingat ya guys motor ini hanya di produksi 5 unit untuk umum.

Lazareth, bisa disebut LMV 496 kesingkatan dari Lazareth La Moto Volante 496 buatan Perancis ini, memiliki rancangan yang keren dan gagah, dengan mesin V8 maka motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga 470 daya kuda.



Desain roda yang besar sejumlah 4 buah ini membuat desain motor ini cukup unik dan keren, bila di darat roda ini berfungsi seperti sepeda motor pada umumnya. Namun bila ingin diajak terbang maka keempat roda ini akan secara otomatis posisinya menjadi horizontal. Dan keempat roda inilah yang berfungsi sebagai baling-baling seperti drone namun dengan tenaga jet mirip dengan jetpack, tentu saja motor terbang ini lebih aman dibandingkan motor terbang yang sudah di produksi lebih awal dan dimiliki oleh kepolisian Dubai,dimana masih memakai baling-baling dan posisinya pun masih terbuka tak terlindungi dengan sempurna.



Bahkan dengan menggunakan hydraulics actuators, di klaim motor terbang LMV 496 ini dapat melayang di udara hingga 10 menit, dengan dorongan menacapai 1.300 daya kuda. Wahh pastinya bikin nyaman melintas diatas tanpa kendala kemacetan.

Selain itu motor LMV ini dinilai sangat futuristik, desainnya yang khas masa depan serta di dukung dengan mesin elektrik dan JetCat turbin sudah pasti membuat harga motor ini pun menjadi selangit. Untuk itu produsen pun hanya memproduksi sebanyak 5 unit, dengan harga 8,1 milliar rupiah. Nampaknya hanya kaum sultan saja yang mampu membeli motor ini, namun bisa saja di masa depan nanti motor seperti ini akan berkembang dan lebih murah harganya.



Perubahan otomotif khususnya roda dua perkembangannya sangat pesat dari kendaraan hybrid hingga full elektrik kini mulai diminati masyarakat, bahkan terkini motor terbang pun punya berbagai macam variasi. Kehidupan masa depan dengan segala kecanggihannya memang dirasa sangat cepat. Tentu saja yang diuntungkan adalah masyarakat yang selalu dimanjakan.



Masa depan selalu menampilkan hal yang baru, untuk itu semangatlah untuk menyongsong hidupmu di masa depan selalu bekerja keras dan banyak berdo'a karena tanpa uang sudah pasti kemewahan dunia tak kan bisa dinikmati.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

Seruuputt dolo.. Ashiappp !!

c4punk@2019

Gambar google

referensi tulisan







Diubah oleh c4punk1950... 26-03-2019 05:00
666lucifer89
666lucifer89 memberi reputasi
10
10.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan