EgisaragihAvatar border
TS
Egisaragih
Anak Korban Korupsi
Anak Korban Korupsi

Sebuah kota ada ayah berkerja pns di kemenrian nama pak hadin,anak nya nama nya dono,dan dini.

Mungkin itu yang dikatakan ibu. Orang-orang telah memberinya uang dan kemudian melarikannya melalui jalan yang dipilihnya. Apa boleh buat, semua telah terlambat”. Melihat penjelasanku, Ali menjawab “Hmm, sepertinya itu juga bagian dari negeri kita”. Ali ternyata telah mengetahui. para tikus berdasi tersebut telah merampas hak-hak rakyat dan menggunakan berbagai jalan untuk melarikannya.

Mungkin, hampir semua orang mengetahui, siapakah koruptor itu. Semua orang pun sepertinya mengetahui, apa perbuatan seorang koruptor. Ya, korupsi. Bagiku, koruptor adalah seorang yang sepatutnya dihukum seberat-beratnya.

Pada suatu hari, seorang tamu mendatangi rumah tetanggaku. Pintu rumah tetanggaku pun dibuka oleh pemilik rumah. Tetanggaku tiba-tiba kaget dan takut bukan kepalang. “Loh, kok sama sales takut, apa belum bayar kreditan ya…”. Pikirku. Ternyata 2 orang tersebut adalah anggota kepolisian. “Jangan bergerak”. Gertak seorang polisi. “Anda telah terduga menjadi koruptor!”. Hah… Apa.. Tetanggaku koruptor, mana mungkin. Pak Hadin, begitulah panggilan tetanggaku itu. Tetanggaku dikenal baik oleh keluargaku dan orang-orang sebagai sesorang yang baik dan peduli terhadap tetangganya. Para tetangganya pun tidak percaya kalau dia koruptor.
Walaupun sebenarnya tetanggaku ingin bertanya kepada polisi bahwa apakah terjadi salah tangkap. Polisi telah menjawabnya terlebih dahulu. Para polisi tersebut membawa barang bukti berupa 5 koper besar dari dalam rumah dan mengambil 3 buah mobil yang disinyalir uang pembeliannya dari hasil korupsi. Kupikir hanya 2 orang saja, tetapi ada sekitar 20 lebih polisi menggeledah isi rumah. Tetanggaku pun semakin banyak berkerumun.

***
Dono dan dini jadi malu ke sekolah karena bapak nya jadi koruptor.jadi mereka berdua jadi korban ejek-ejek teman-teman nya.
Bapak koruptor,bapak koruptor"kata teman sekolah dono dan dini.
Dono menjadi stress karena di ejek-ejek teman nya dan dono mencoba narkoba nya di berikan kawan.
"Dono,mau kau barang ini"kata pengedar axel
Apa ini axel"doni!
Ini obat sters dono pasti kau hilang stres ya"axel
Dono mencoba obat itu dan dono ketagian obat itu dan hilang stres karena bapak nya jadi koruptor.

****
Dono membeli obat itu,di buntuti seorang polisi dan akhir nya dono dan axel di tangkap polisi atas kasus narkoba.
[QUOTE]
[Korupsi:jangan coba korupsi akan menjadi anak anda stres dan lari ke narkoba]

Narkoba


STOP NARKOBA DAN STOP KORUPSI
UNTUK INDONESIA
4
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan