Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Lucinta Luna: Intinya Sudah Sah! dan Sebut Lemas Usai Malam Pertama



LUCINTA Luna sedang bahagia. Apakah ini terkait dengan lamaran atau pernikahan Lucinta Luna?

Senyuman model dan penyanyi dangdut Lucinta Luna terus mengembang ketika hadir memenuhi undangan acara Insert Fashion Awards (IFA) 2019 .

Acara tersebut digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019) malam.

Sesuai nama acara yang dihadirinya, Lucinta Luna tampil trendi dan modis. Kecantikannya terpancar ketika mengenakan gaun panjang merah.

Namun Lucinta Luna justru terlihat datang bersama teman-teman dekatnya, bukan bersama pria yang beberapa hari disebutkan melamar dan menikahinya.
"Semoga semuanya melihatku. Semua mata melotot karena ada aku," kata Lucinta Luna.

Ditanya pasangannya yang kabarnya baru saja melamar dan menikahinya, Lucinta Luna yang pernah menyanyikan Bobo Dimana ini mengatakan bahwa pria beruntung itu sedang kelelahan.


Lucinta Luna saat berpose disela pemotretan yang dilakukannya bersama kekasih baru. (Instagram @lucintaluna)

"Kemarin itu malam pertama. Jadinya kan lemas banget,"kata Lucinta Luna seraya berjanji akan mengundang wartawan untuk datang ke pesta pernikahannya.

Foto dan video Lucinta Luna sedang mengenakan kebaya dan seperti sedang meresmikan hubungan asmaranya melalui pernikahan bersama Bee, pria yang disebut sebagai kekasihnya itu, tersebar di media sosial sejak beberapa hari lalu.

https://www.instagram.com/p/BvN_4dJB...ource=ig_embed



Lucinta Luna berpose bersama para sahabatnya saat hadir di acara 'Insert Fashion Awards 2019' di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jalan Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019) malam. (Instagram @lucintaluna)



Meski berjanji mengundang wartawan saat pesta pernikahannya digelar nanti, Lucinta Luna justru mengaku foto dan potongan rekaman videonya bersama Bee itu hanya lamaran, bukan pernikahan.

"Itu lamaran. Aku sebatang kara. Aku cuma ditemani manajer dan mamaku," tutur Lucinta yang sejurus kemudian menambahkan, "Intinya sudah sah."



wartakota.tribunnews.com/2019/03/21/ditanya-lamaran-atau-menikah-lucinta-luna-intinya-sudah-sah


3
6.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan