albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Jika Asam Urat Kambuh Lagi, Dhani akan Dibantarkan


Sidoarjo - Pengacara Ahmad Dhani, Sahid mengaku telah menyiapkan surat permohonan pembantaran jika penyakit asam urat kliennya kambuh sewaktu-waktu. Saat ini diketahui Dhani masih dibon tahanan di Rutan Klas I Surabaya. 

"Kami menunggu nanti kalau butuh perawatan intensif, nanti kami kirim permohonan pembantaran," kata Sahid kepada detikcom di Surabaya, Minggu (24/3/2019).

Sahid menambahkan pada Jumat (22/3) malam, kliennya sempat diinfus lantaran penyakit asam uratnya bertambah parah. Usai menghabiskan satu infus, kondisi Dhani pun membaik. Hal ini diketahui Sahid saat menjenguk kliennya Sabtu (23/3) pagi.

Baca juga: Asam Urat Paksa Dhani Diinfus, Ini Kondisinya Sekarang di Rutan Medaeng


Sahid menambahkan dokter rutan juga menyarankan jika sewaktu-waktu asam urat Dhani parah, bisa mengajukan permohonan ke dokter. Selanjutnya, dokter yang akan menghadap ke kepala rutan untuk meminta surat rekomendasi perawatan.

"Akhirnya pagi aku kesana dia agak mendingan cuma aku titipkan ke dokter Saiful dan dokter Arifin, dokter Medaeng. Untuk perawatan intensif kami siap mengajukan permohonan ke pihak dokter untuk dibantarkan dan pihak dokter mengajukan ke Karutan untuk dibawa keluar," lanjut Sahid.

Baca juga: Asam Urat Kambuh, Kaki Kanan Dhani Bengkak Berwarna Merah


Selain itu, tim dokter juga menyarankan Sahid untuk memberikan resep atau mengirim obat yang biasa diminum Dhani. Pasalnya, Dhani mengaku memiliki obat khusus untuk asam uratnya. 

"Sudah rencana (minta dibantarkan) tapi agak mendingan cuma dokter menyarankan sementara, 'jadi nanti kalau memang parah, obat apa yang biasa Dhani pakai, minta resepnya atau masnya beli bawa sini nanti aku suntik'," pungkasnya.(hil/iwd)
https://m.detik.com/news/berita-jawa...an-dibantarkan

Dah tanda2 dr alam
Ente ga tobat aja mad

emoticon-Embarrassment
1
2.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan