himawansniperAvatar border
TS
himawansniper
Janji Prabowo Jemput Habib Rizieq, Ulama Mendukung Prabowo
Pemilihan Presiden tahun 2019 ini tidak ada bedanya dari tahun 2014 lalu, karena kedua Calon Presidennya adalah peserta Pilpres sebelumnya. Namun ditahun ini banyak hal yang sangat menarik untuk diikuti. Sebelum membahas hal-hal menarik tersebut, apakah kalian tahu tentang sosok Habib Rizieq Shihab, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Maheer? Saya anggap kalian sudah mengenal para tokoh diatas, dan kalaupun belum kalian bisa menelusuri di mesin pencarian google ataupun youtube.

            Hal menarik dalam konstestasi pilpres saat iniadalah, baru di pilpres saat inilah para Ulama dan Tokoh Islam ikut berpartisipasi dalam dunia politik, bukan sebagai konstestan politik melainkan sebagai pendukung salah satu capres dan cawapres. Pertanyaannya mengapa hal itu bisa terjadi?

            Menurut saya  ini adalah pengaruh dari Habib Rizieq Shihab. Mengapa? Karena Habib Rizieq Shihab dianggap sebagai Imam Besar Umat Islam di Indonesia. Pengaruhnya sangatlah luar biasa, khususnya pada beberapa tahun loalu saat terjadinya kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok. Habib RIzieq mampu atas izin Allah SWT menggerakkan hati umat Islam untuk berkumpul di Monas dalam Aksi Bela Islam. Beliau  sangatlah vocal menyuarakan kasus ini hingga berhasil menjerat Ahok ke Penjara. Sejak saat itulah suara Habib RIzieq banyak didengar oleh Umat Islam dan para tokoh-tokoh Agama Islam di Indonesia.

Pertanyaannya, mengapa Habib Rizieq Shihab sangat berpengaruh dalam kontestasi pilpres saat ini padahal beliau tidak berada di Indonesia? Jawabannya adalah sebagian besar Umat Islam di Indonesia sudah jatuh hati kepada beliau, sehingga Umat Islam siap menerima komando beliau. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video berikut ini.




Selengkapnya Bisa Kunjungi Blog Pribadi saya : https://inovasiblogku.blogspot.com/2...erpihakan.html

Terimakasih
-1
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan