Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lupa.bapakAvatar border
TS
lupa.bapak
Dicitrakan Capres Pilihan Ijtima Ulama, Ini Silsilah Agama dalam Keluarga Prabowo
Jakarta, (Tagar 18/3/2019) - Mendekati hari H pencoblosan pemilihan presiden 17 April 2019, makin banyak spanduk di jalan-jalan, di gang perumahan, spanduk bergambar Ketua Front Pembela Islam Rizieq Shihab berisi imbauan untuk memilih pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam spanduk disebutkan Prabowo-Sandi merupakan pilihan Ijtima Ulama.

Berikut ini silsilah latar belakang agama dalam keluarga Prabowo Subianto.



Belakangan juga terungkap bahwa keluarga Prabowo ternyata merupakan aktor utama skandal korupsi terbesar dalam sejarah Indonesia terkait penyaluran dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) sebesar Rp144,5 triliun pada 1997 lalu. Inisiator bantuan likuiditas BLBI ini adalah Soeharto (mertua Prabowo), sedang pelaksananya adalah Soedrajat Djiwandono (ipar Prabowo yang saat itu menjabat Gubernur Bank Indonesia). Sedang adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, masuk dalam daftar penerima BLBI.

Anehnya, para kerabat Prabowo itu tak ada yang terjerat hukum. Padahal, menurut laporan yang dilansir Jurnal Kriminologi Indonesia Volume 5 Nomor 1 Februari 2009 terbitan Universitas Indonesia, berdasarkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dalam kasus BLBI ini negara mengalami kerugian sebesar Rp 138,442 triliun atau 95,78% dari dana BLBI.

Lebih aneh lagi, kekayaan Prabowo tiba-tiba naik pesat tanpa diketahui dengan jelas dari mana sumbernya. Pada tahun 2003, harta kekayaan Prabowo hanya Rp. 10 miliar, tapi tiba – tiba melonjak menjadi Rp. 1.7 triliun pada tahun 2009.

https://www.tagar.id/dicitrakan-capr...luarga-prabowo

Pendidikan di skul kristen dan amrik
Ga keliatan islamnya nih bowok. Coba suruh solawat..pasti ga bs..
Islam ktp, itupun mualaf karna haus kekuasaan jadi mantu suharto
Selamanya bakal jadi pecundang.
Ha Ha ha...


Diubah oleh lupa.bapak 22-03-2019 11:39
15
7.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan