Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Diduga Cabuli Pengunjung, Karyawan Mini Market Diamankan Polisi




Seorang karyawan mini market di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), diamankan polisi karena diduga telah mencabuli pengunjungnya, yang masih di bawah umur. Aksi pelaku diketahui karena korban berteriak histeris, dan mengundang massa berdatangan.

Dengan pengawalan ketat polisi, pelaku cabul bocah sekolah tingkat SMP itu diamankan petugas. Pelaku melakukan aksi tersebut saat mini market sedang sepi.

"Tiba-tiba sudah ramai di sini, dia bilang dipegang dua kali," kata Sunarmi yang merupakan nenek korban, di depan mini market Jalan Purwo, Kota Medan, Sumut, Minggu (10/3/2019) malam.

Kronologinya, kata dia, korban berinisial I (13) bersama adiknya sedang berbalanja di mini market. Kemudian pelaku mendekati korban dan melanarkan aksinya. Korban yang histeris langsung berlari ke luar, dan menangis, mengundang perhatian warga.


Warga sempat kesal dengan pelaku, dan nyaris mengamuknya di sana. Tidak lama polisi pun datang ke lokasi dan mengamankan TKP meski tampak kewalahan lantaranya banyak warga yang mengepung lokasi kejadian. Kini karyawan mini market tersebut di bawa ke Polsek Medan Timur.

"Kami juga mengamankan rekaman CCTV untuk memastikan benar atau tidaknya peristiwa tersebut," kata Kanit Reksrim Polsek Medan Timur, Iptu Prasetyo.

Petugas juga masih mendalami dugaan kasus pencabulan ini. Para karyawan mini market dan korban juga diamankan ke kantor polisi untuk proses pemeriksaan.

Sumber

Komen:

Kembalian nya mau didonasikan?

*Sambil remes2 bokong gayus dengan nafas menderu deru

emoticon-Ngacir
Diubah oleh serikat.palak 16-03-2019 15:14
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan