Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wowonwaeAvatar border
TS
wowonwae
7 Artis Hot dan Kontroversial yang Bakal Jadi Pilihanmu di Pemilu 2019
Beberapa artis kembali ramaikan pesta demokrasi yang diadakan April 2019 mendatang. Sulit untuk diterka apakah si artis yang memang betul-betul punya niatan mencalonkan diri ataukah partai yang menggandengnya untuk jadi vote getter belaka. Namanya juga politik, penuh spekulasi sebab banyak tarik-ulur kepentingan di dalamnya. Kata para ahli di situlah seninya, jadi emang boleh dibilang politik adalah seni atau ada yang sebut kegiatan seni berpolitik.  Klop kan artis dan politik? Sama-sama menggeluti seni. Haha...

Sebagai seorang seniman yang sudah biasa tampil di media, secara otomatis seorang artis dengan mudah dikenal masyarakat sebagai publik figur. Wajah-wajah mereka lekat dalam ingatan karena sering tayang di layar televisi, smartphone, poster iklan ataupun tercetak dalam kemasan produk-produk yg diperdagangkan. Maka nggak heran kalau partai-partai menganggap perlu mereka untuk menaikkan popularitas, mengingat  media elektronik dan cetak kini telah mendominasi masyarakat dalam kesehariannya.

Tak terkecuali mereka para artis yang kerap tampil hot pun terekrut jadi caleg, meski kini banyak yang telah merubah penampilan jadi lebih sopan. Sebagai bakal publik figur di panggung politik, mereka kini harus punya tanggung jawab moral bagi masyarakat.

Berikut 7 caleg artis hot yang ikut berebut kursi DPR untuk periode 2019-2024.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Bagi ane, sekalipun sama-sama seni, panggung politik itu berbeda sama panggung pertunjukan, masyarakat tahu itu. Buktinya nggak semua artis lolos dalam pemilu di tahun-tahun sebelumnya, baik pemilu pileg ataupun pilkada. Fenomena caleg artis itu lebih nguntungin partai ketimbang si artis, tapi entah kenapa para artis masih aja pada ngebet... 

Quote:


Jika alasan mereka para artis mengadu nasib di dunia politik adalah penghasilan, karena kabarnya gaji DPR itu lumayan banyak, kita juga butuh kan? So, mari jadi pemilih cerdas!

Spoiler for Sumur::
Diubah oleh wowonwae 24-03-2019 12:55
0
3.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan