Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Dulu Diamond Cutting Sekarang Starry Particle, Desain Apa lagi Nih realme
Masih Inget Sama Realme?

Bagi kaskuser yang ngabsen saben hari pasti masih inget dengan kemunculan realme yang pernah mewabah berbagai website di Indonesia, bahkan termasuk jagadraya Kaskus pun juga rame banget ngomongin merek ponsel yang satu ini. Siap-siap aja nih gan, kabarnya dalam waktu dekat sub brand OPPO ini bakalan ngeluarin yang baru nih gan, rumornya sih namanya Realme 3. (Eitss.... Buat yang realme fans.. boleh jingkrak2 dulu deh.. emoticon-Big Grin).
Secara garis besar bocorannya udah ada dimana-mana, bahkan realme 3 versi Indiajuga udah meluncur yang dibekali dengan chipset dari MediaTek Helio P70. Untuk urusan baterai, rupanya Realme selalu mengedepankan dan memanjakan penggunanya karena ponsel teranyarnya pun juga memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 4,230 mAh. Segi kamera, realme 3 dibekali dengan besaran lensa dual camera 13MP+2MP, sementara untuk kamera depan Realme menyematkan lensa 13MP. Untuk system operasinya sendiri, versi india dikabarkan akan menggunakan Android 9 Pie based ColorOS 6.0.

Desainnya Gimana Gan?
Setuju banget nih sama Kaskuser yang selalu ngelirik desain ponsel, karena bagaimanapun juga yang namanya smartphone di jaman sekarang udah bukan hanya buat telpon/internetan aja kan, melainkan udah ngedukung sisi lifestyle dari penggunanya. Sepertinya smartphone terbaru realme ini juga masih menggunakan poni, namun kabarnya ada sesuatu yang baru dari tampilan yaitu desain starry particle.

Masih inget dengan realme 2 series? Ya, itu sih terapan desain dimond cutting yang realme tawarkan di kedua smartphone yang masuk jajaran 2 series. Kemunculan realme 2 series yang langsung jadi perhatian, mengadopsi bodi diamond cut yang kekinian yang membuat kedua smartphone itu pun tampil menawan dengan terlihat glossy dan elegan. Bagian bodi belakangnya memakai desain diamond-cut yang memberikan efek kaca unik, yang ketika terkena sinar maka akan memberi pantulan yang uni dan menarik.
Sepertinya realme meninggalkan desain diamond cutting yang pernah mereka terapin di produk sebelumnya, dan beralih ke desain starry particle. Ane sendiri masih gagal paham dengan desain yang ini nih, apakah ini teknologi baru atau gimana...

Image by GizmoChina
Dari gambar  di atas yang ane dapet di Internet, agan bisa ngelihat penampakan desain belakang milik realme 3 yang terkena sinar dan memantulkan gradasi warna yang keren. Pendapat ane sih Starry desain ini nih yang jadi salah satu pembeda realme 3 ketimbang smartphone realme sebelumnya. Bukan cuman penggunaan prosesor baru, tapi desainnya koq jadi fresh dan sepertinya stylish banget!  
Sayangnya itu gambar yang beredar masih seputar realme 3 versi yang meluncur di India, dan belum pasti bakalan sama dengan versi yang bakal ada di Indonesia. Kalau menurut agan sendiri, gimana nih pendapatnya soal desain starry particle yang realme terapin? Keren kah... atau gimana gituh... Yuk obrolin di mari gan, siapa tau orang realme nya baca dan bisa kasih pencerahan soal realme 3!..
Ditunggu komentarnya Gan...

-1
6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan