Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Kumpulan Foto Bromance Kocak dalam Drama Goblin yang


Baca juga : Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Hello, gansis. Masih ingat drama Goblin dong. Itu loh, drama Korea terlaris tahun 2016 yang dibintangi dua aktor keren Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Yeps, dua aktor ini emang cocok banget disandingin dalam drama, gansis. Apalagi dalam drama Goblin ini, peran mereka sebagai Siluman dan Malaikat Maut kocak abis.

Nah, bagi KDrama Lovers yang kangen sama bromance yang satu ini, pantengin deh foto-foto dari drama Goblin di bawah ini.

Cekidot!

1.

Foto ini diambil saat adegan mereka melakukan misi penyelamatan Ji Eun Tak, seorang gadis SMA yang dikenal sebagai pengantin Siluman. Saat itu Ji Eun Tak sedang diculik dan diselamatkan oleh mereka berdua. Mereka tampak misterius ya, gansis!

2.


Kalau foto ini diambil saat adegan si Malaikat Maut yang penasaran dengan apa yang sedang dipikirkan oleh Sang Siluman. Malaikat Maut merasa direndahkan karena tak bisa melakukan hal yang dilakukan Siluman, yaitu membuka pintu menuju dunia lain.

Next

3.


Ini adegan terkocak yang selalu terkenang. Ji Eun Tak yang baru tinggal di rumah mereka dikejutkan dengan peperangan konyol Malaikat Maut dan Siluman. Meskipun bertengkar dan adu argumen setiap hari, tetapi tak dapat dipungkiri, mereka sebenarnya saling menyayangi loh, gansis.

4.


Ekspresi menggelikan sang Siluman berhasil diabadikan dalam scene ini. Mereka baru saja keluar dari kedai minum dan menonton drama, tapi Siluman malah terbayang-bayang wajah Ji Eun Tak. Dia mengira dirinya pasti sudah gila. Lucu ya Siluman kita yang satu ini.

5.


Kekocakan mereka berlanjut dalam scene ini. Berlagak sok keren, mereka berjalan beriringan penuh percaya diri dengan masing-masing membawa sekantong daun bawang. šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜…

6


Ekspresi sedih Malaikat Maut saat harus putus dari wanita yang dicintainya. Sang Siluman menghibur dengan menggandeng lengannya. Mungkin takut kalau tiba-tiba Malaikat Maut jatuh pingsan karena terlalu sedih kali ya. šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜…



Foto terakhir adalah bonus untuk kalian. Tetap setia tongkrongin thread ini yah, gansis. Next, ane mau posting bromance duo tentara kece, Kapten Yoo Si Jin dan Sersan Mayor Seo Dae Young dalam drama Descendant of the Sun.

Tungguin yah! šŸ˜‰šŸ˜‰šŸ˜‰

Terbaru :

Bromance Descendant of The Sun

Song Joong Ki as Yoo Si Jin
Diubah oleh YenieSue0101 06-03-2019 14:35
4iinch
4iinch memberi reputasi
10
6.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan