Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
WOW DELIA OON


HAI jumpa lagi dengan Delia Adel dalam sesi curhat dong!! Kaya Mamah Dedeh ya? Hihihi

Ok fiks kali ini Delia mau menuliskan tentang SEGAPTEK APAKAH SAYA?

ADAKAH YANG LEBIH GAPTEK DARI DELIA? CUNG COBA? PASTI KAGA ADA BUKAN?

Ya karena kayanya cuma Delia aja dah yang gaptek di medsos ini. Kenapa bisa begitu ya? Ya karena kurang asupan gizi teknologi. Bayangkan saja, saat anak-anak SD seumur ponakan Delia sudah melesat maju di Pentium dual core, eh Delia yang sudah seharusnya masuk tahapan guru, malah harus kalah dengan bocah berusia belasan tahun. Aneh bukan? Tidak! Bukan aneh. Hanya saja kurangnya belajar teknologi, kebanyakan baca buku puisi sama novel aja sih! Lagian Delia itu dulunya banyak bersahabat dengan hewan, jadi lupa kalau Delia harus komunikasi dengan sesama manusia juga, jadi gapteknya luar biasa. 🀣🀣🀣🀣🀣 Bayangkan saja merayu hewan itu lebih mudah dari merayu manusia.

"Oh ya, emang usia Delia berapa?"

"Belasan tahun juga tepatnya hampir kepala dua." Sambil nyengir kuda. Entah senyum kuda yang mana lagi yang di curi pagi ini. Delia lupa.

Ok sekarang dengarkan curhatku ya?

Begini ya, saat Delia masuk plafon Kaskus itu, Delia baru saja putus dari Za, mau tau kenapa? Itu karena pada dasarnya Za itu sejenis dengan Delia 😱😱😱😱😱 aku tertipu. kok bisa Delia? Itu karena maya. Delia tertipu.

Kemudian kenalan lagi dengan Renata Kusmanto, tertipu juga. Dia ternyata sudah beristri. Delia habis di maki-maki istrinya.

Miris bukan?

Wait!! Stop. Di luar skenario ini! Back to statement awal, lekas!!

Ok, pas masuk Kaskus Delia pake sandi assalamualaikum dan beres, kemudian velidasi akun, data harus memakai KTP beserta fotonya, ini yang membuat Delia terkuras otaknya? Kenapa? Karena Delia yang gaptek itu kaga paham caranya. KTP masih di tahan dinas, untuk pendataan karyawan. Akhirnya nanya opa Bekti, di kasih solusi dan beres dah. Data akun beres.

Setelah itu tahapan kurator. Sampai detik ini belum beres, entah karena otak Delia, atau karena ponsel ini. Kaga tau dah, soalnya antara otak dan ponsel sama-sama loading. Ya sudahlah! Delia nikmatin aja dulu dengan berselancar ke berbagai macam group. Tau gak Delia pernah salah masuk group. Delia masuk group yang isinya kebanyakan lasbi. Hahaha. Tapi Delia masih aktif, kaga keluar dari sana. Cuma nontonin yang pada komen, kenapa? Karena gak tau caranya komentar. Hahaha. Bahkan jika butuh hiburan mampir dan bergaje ria, senyum sendirian kaya orang gila tanpa bisa komentar. Padahal jari gatel banget mau komentar. Baru setelah seminggu Delia bisa komentar.

Kemudian masuk group Paspengbatco. Di sini Delia banyak di ajarkan bagaimana membalas komentar, jawab pm dari orang, spoiler dan lain sebagainya. Bahkan Delia tau usia Kaskus 😱😱😱😱 tuaan Delia beberapa bulan. Gila ternyata plafon ini sudah lama berdirinya.

Tetapi group ini kebanyakan lelaki cuy! Kayanya cuma Delia yang cewek dah. Entahlah! Tau tidak apa yang mereka gosipkan? Tentang bodi mulus, broe! Bletak😭😭

Kenapa Delia?

Jadi iri lihat yang mulus-mulus. Soalnya Delia jerawatan. Dan payudara juga pantatnya tak sebesar itu. 😱😱😱😱😱 Gila! Aku wanita masih saja keluar masuk group itu, bahkan sangat aktif. Ediannn!!! 😭😭😭😭😭

Tetapi kemarin Delia sempat shock. Kenapa? Karena ada yang curiga kalau Delia laki-laki 😱😱😱😱😱. Wah! Dalam hati Delia senang, berarti bebas dari penggoda, walau ada jengkelnya juga? Kenapa tidak di percaya. Tapi masa bodolah. Yang penting masih bisa hapi.

Kemudian Delia di tanya banyak hal tentang hal yang paling pribadi. 😱😱😱😱😱😱 Sampai akhirnya Delia mikir panjang, apakah aku sebodoh itu?

Jawabannya adalah iya. Delia gak paham banyak hal. Yang Delia tau adalah bagaimana caranya menulis. Selebihnya masa bodo. Ayah pernah bilang, "main di maya jangan pakai hati, anggap semuanya permainan saja. Kita serupa dalang, jangan sebagai aktor. Mainkan hingga kau bosan dan cerita berakhir."

Ya sudahlah! Semua yang mereka katakan hanya Delia anggap lelucon saja. Toh dunia maya hanya sebuah reka-reka saja bukan?

Ok aciap. Sekian aja dulu ya!!! Bye-bye....
arcaraya
embunsuci
qoni77
qoni77 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
11.1K
387
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan