Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Charlie Chaplin, Elvis Presley, John Lennon... Gimana Kabar Keturunan Mereka?


Ada peribahasa mengatakan, "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya." Seorang anak tidak akan jauh berbeda dengan orang tuanya. Apa yang ada pada diri seseorang pasti akan ada kemiripan dengan para leluhurnya, seperti wajah, sifat, keahlian dan lain-lain. Benarkah se-simple itu?

Faktanya bakat seseorang itu dipengaruhi oleh faktor sosialnya, faktor gen hanya memainkan peran sekunder. Mungkin inilah alasan mengapa ada orang berbakat kadang memiliki anak-anak yang biasa saja, atau sebaliknya, orang yang biasa saja melahirkan anak-anak yang di masa depan jadi orang-orang besar.

Hanya karena leluhur kita hebat dan terkenal, lantas kita akan mengikuti jejak leluhur kita dan mendapatkan nama besar begitu saja. Menjadi keturunan orang terkenal tak lantas membuat kita memiliki nama besar juga seperti leluhur kita. Hidup tak semudah itu Ferguso!
emoticon-Cool


Oona Chaplin (cucu Charlie Chaplin)



Oona Chaplin pernah muncul sebagai Talisa Maegyr dalam serial Game of Thrones. Dia muncul di season 2 sampai 3, dan mungkin kita tidak kenal siapa dia (karena dia memang tak terlalu terkenal). Tapi dibalik itu, semua orang di dunia pasti kenal kakeknya, komedian dan aktor legendaris Charlie Chaplin. Ibunya seorang aktris juga, dan ayahnya seorang juru kamera. Keluarga Chaplin memang tak bisa lepas dari dunia film.



Diana Widmaier Picasso (cucu Pablo Picasso)



Sebenarnya Diana punya gelar sarjana hukum, tetapi gen dari leluhurnya menyeretnya ke dunia seni. Setelah mendapat gelar master di Sorbonne University Paris, ia menjadi peneliti di bidang seni rupa. Dia membuka pameran serta bekerja sebagai konsultan untuk lelang dan kolektor. Diana juga menulis sebuah buku tentang kakeknya, Pablo Picasso.



Aleida Guevara March (putri Che Guevara)



Ernesto "Che" Guevara adalah seorang pejuang revolusi, dokter, penulis, pemimpin gerilyawan, diplomat, dan pakar teori militer asal Argentina. Aleida adalah putri bungsu Ernesto. Dia seorang dokter anak yang telah bekerja di Angola, Ekuador, dan Nikaragua. Dia berspesialisasi dalam masalah alergi. Aleida memiliki kehidupan sosial dan politik yang aktif, ia membantu anak-anak difabel dan pusat pengungsian anak.



Riley Keough (cucu Elvis Presley)



Riley Keough adalah cucu Elvis Presley & Priscilla Presley, dia adalah seorang aktris dan model. Jika masih ingat, dia pernah main di film Mad Max: Fury Road sebagai gadis berambut merah, Capable. Dia juga bekerja sebagai model dan berkolaborasi dengan agensi model IMG. Dia adalah anak dari Lisa Marie Presley & Danny Keough (bercerai). Ibunya, Lisa Marie Presley juga pernah menikah dengan Michael Jackson dan Nicolas Cage.



Tuki Brando (cucu Marlon Brando)



Saat ini Tuki Brando adalah seorang model untuk perusahaan fashion mewah Italia, Versace. Meskipun dia adalah cucu Marlon Brando, perjuangannya tidaklah mudah, masa lalunya terbilang kelam. Ibunya, Cheyenne Brando menjadi headline di tahun 1995 ketika dia tewas gantung diri pada usia 25 tahun. Diketahui ibunya kecanduan alkohol dan narkoba, dan semakin memburuk setelah suaminya Dag Drollet dibunuh oleh saudara tirinya Cristian Brando pada tahun 1990. Tuki lahir beberapa minggu setelah ayahnya meninggal dan menjadi yatim piatu di usia 5 tahun. Dia dibesarkan oleh nenek dari pihak ibunya, Tarita Teriipaia, yang merupakan istri ketiga Marlon Brando.



Emma Ferrer (cucu Audrey Hepburn)



Emma Ferrer adalah cucu dari ikon mode Audrey Hepburn yang juga seorang model. Dia juga sekolah di Florence Academy of Art, dan muncul di sampul majalah Harper's Bazaar pada Agustus 2014. Ferrer adalah putri dari produser Sean Hepburn Ferrer dan Leila Flannigan. Pada bulan Desember 2018, Ferrer tampil pada acara UNICEF untuk meneruskan pekerjaan Audrey Hepburn yang menjadi duta di organisasi tersebut.



Charlotte Casiraghi (cucu Grace Kelly)



Charlotte Casiraghi adalah seorang businesswoman, jurnalis, filantropis, atlet, dan ibu dari kedua anaknya. Dia juga pewaris ke-8 Tahta Monako. Dia melindungi lingkungan dan spesies yang terancam punah, dan mendukung bakat muda dengan memberi mereka magang dan beasiswa. Charlotte sangat mirip neneknya, Grace Kelly yang dijukuki sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia.



Sean Lennon (putra John Lennon)



Sean Taro Ono Lennon adalah putra dari John Lennon dan Yoko Ono. Sean adalah orang kreatif: dia komposer, penyanyi, aktor, dan penulis naskah. Sean memiliki kemiripan yang luar biasa dengan ibu dan ayahnya. Uniknya lagi, Sean lahir pada tanggal yang sama dengan ayahnya, 9 Oktober. Selain Sean, John Lennon juga memiliki seorang putra dari istri pertamanya Cynthia, Julian Lennon. Julian adalah seorang musisi rock dan fotografer. BTW, Julian kecil adalah inspirasi langsung untuk tiga lagu The Beatles: "Lucy in the Sky with Diamonds," "Hey Jude," dan "Good Night."




Menurut kalian apakah bakat itu warisan atau terbentuk dari lingkungan disekitar? Sepertinya tergantung pribadi masing-masing yah. Ada mereka yang memiliki bakat dari orang tuanya dan memanfaatkannya. Ada juga mereka yang tak ingin seperti orang tuanya, dan akhirnya mereka mencari jalannya sendiri.

Mau apapun jalan yang dipilih yang pasti nama besar keluarga akan mereka bawa hingga akhir hayat mereka. Bisa jadi mereka membuat lebih harum nama keluarga mereka, atau mereka malah mencoreng nama besar keluarga mereka. Ada yang menganggap nama besar keluarga sebagai anugerah, ada juga yang merasa risih dengan nama besar keluarganya. Semua kembali pada pribadi masing-masing.
emoticon-cystg


Referensi:
BrightSide . Express
19
49.3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan