Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Bak Kembaran, Ini Dia Stuntman Yang Mirip Sekali Dengan Aktornya

Siapa sih yang tidak suka nonton film Action Hollywood yang penuh dengan aksi dan ketegangan yang membuat penonton kadang merasa kagum dengan apa yang mereka perankan dalam film aksi tersebut.

Namun dalam pembuatan film, rupanya tidak semua peran loh yang dilakoni oleh para aktor ini, kadang kalanya ada yang memerlukan peran pengganti atau yang lebih dikenal dengan stuntman, karena merasa tidak memungkinkan untuk para aktor dan aktris ini melakukan semua adegan dalam film tersebut.

Namun rupanya tidak semua aktor dan aktris loh yang mau menggunakan stuntman dalam aksi filmnya, tapi sebagian ada juga yang membutuhkan mereka dan untuk melakukan peran yang ia gantikan, bukan sekedar pandai beraksi bak aktor yang ia gantikan, namun para stuntman ini juga miliki wajah,rambut,tinggi,bentuk badan yang terlihat begitu mirip loh, mereka bukan kembar, tapi jika di lihat mereka ini bak kembaran loh gansis, penasaran? ini dia stuntman yang begitu mirip dengan aktor nya.

1. Mark Wahlberg dan Dan Mast.


Dalam film aksi yang berjudul Tranformers, Mark membutuhkan stuntman kala melakukan pembuatan film ini karena dalam film ini begitu banyak adegan yang berbahaya yang harus di lakukan oleh Mark, maka dari itu ia membutuhkan seorang stuntman yang begitu mirip sekali ya gansis dengan dirinya.


2. Mark Ruffalo dan Anthony Molinari.


Dalam film yang diperankan oleh Mark Ruffalo yang berjudul  " Now You See Me " ia harus malakukan adegan sulap, maka dari itu Mark mambutuhkan seoran stuntman profesional di bidangnnya, lihat deh, mereka seperti kembar ya gansis.


3. Andrew Garfield dan William Spencer.


Dalam fim " spiderman " Andrew di bantu oleh stuntman yang memilik wajah dan tubuh yang sama, lihatlah, mereka seperti kembar ya.


4. Dwayne Johnson dan Tanoai Reed.


Banyak juga film yang diperankan oleh Dwayne yang juga memerlukan stuntman yang begitu mirip sekali denganya, yang juga merupakan sepupu dari nya, mirip sekali ya gansis.


5. Michael Douglas dan Mike Runyard.


Dalam film Ant Man, Michael di bantu oleh stuntman yang begitu mirip dengannya, baik usia, wajah, rambut dan brewok yang sama ya gansis.


6. Margot Robbie dan Ingrid Kleinig.


Dalam filmnya yang berjudul " suicide Squad " dimana Margot terkenal dengan karakter wanita liar, dan di bantu dengan stuntman yang juga bisa mengikuti caranya dan mereka terlihat kembar ya.


7. Chris Hemsworth dan Bobby Holland Hanton.


Dalam film yang berjudu Thor dan Avenges, sang aktor harus melakukan berbagai aksi dan itu di bantu oleh stuntman yang terlihat begitu mirip dengan dirinya, bak orang kembar saja ya gansis.

Dari foto-foto diatas, yang mana sih menurut agan dan sista yang piling mirip?

Sumber gambar google images. 


8
13.2K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan