andibagaskaraAvatar border
TS
andibagaskara
Alasan-alasan Kenapa Wajib Punya Gebetan Anak Teknik Mesin

Biasanya kalau ditanya soal pasangan anak kuliah, rata-rata doyan nyari dari background pendidikan sosial. Kalau ditanya kenapa, karena dianggap sudah pintar mengurusi masalah sehari-hari. Masalah sehari-hari yang dimaksud adalah hubungan antar manusia. Jadinya anak sosial banyak dinilai cerdas mengelola rumah tangga.

Namun, pendapat itu belum sepenuhnya benar. Bukan, maksudnya adalah tidak adanya manusia yang persis sama dengan manusia lainnya. Pendapat bahwa anak sosial itu satu-satunya makhluk cerdas dalam penyelesaian perkara rumah tangga juga masih bisa dibantah. Contohnya, sahabat kita dari fakultas teknik, teknik sipil misalnya, yang mempunyai berbagai kualitas berikut.

1. Mereka terbiasa straight to the point.


Ketegasannya tak perlu diragukan, dimana ketika melihat inti permasalahan, langsung ia selesaikan. Kamu tak perlu takut lagi menghadapi drama a la dedek-dedek manis yang sedang beranjak dewasa namun sedang berkuliah. Kamu juga bakal  jarang sakit perut karena mual akibat gombal murahan.

2. Katanya sih setia. Entah itu karena tidak ada lagi calon lain atau memang mereka memiliki pendirian teguh.


Tetapi bisa jadi dimungkinkan akibat perencanaan masa depan yang telah kongkrit. Mereka malas belok-belok, dan ingin langsung sampai tujuan sukses. Kan poin satunya mereka terbiasa straight to the point, gak pake muter-muter.

3. Matang dalam perencanaan.


Karena terbiasa menangani proyek, jadinya mereka juga selalu teliti dalam mengurusi anggaran kerja. Anak teknik mesin juga mampu untuk menghitung pengeluaran bulanan dan mereka juga pintar mencari bahan material murah berkualitas. Hidup kamu bakalan bahagia karena belanja yang dianggarkan selalu tepat sasaran , efektif, dan efisien. Tapi, kalau kamu jadi sama anak teknik mesin, itu bukan pertanda kamu adalah sosok murah berkualitas kan?

4. Orangnya cekatan dan kongkrit, juga enggak banyak cing-cong.


Anak teknik mesin terbiasa kerja keras, jadinya setiap detik, menit, dan jam sangat berarti buat mereka. Jadi kamu bakal bisa banyak beraktivitas di luar ruangan dengan ditemani oleh orang yang cekatan.

Ayo donk tambahin lagi kenapa mesti ngegebet anak teknik mesin!

Dengan senang hati menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star



Quote:


0
3.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan