red1302Avatar border
TS
red1302
4 Extension Google Chrome Terbaik yang Jarang Diketahui Orang Menurut Ane

Bagi kalian yang menggunakan Google Chrome sebagai browser yang sering kalian gunakan maka tentunya kalian mengetahui apa itu extension yang ada di Google Chrome. Bagi kalian yang tidak tau, extension pada Google Chrome merupakan fitur tambahan yang dapat kalian download dan install di Google Chrome kalian.

Contoh extension yang sering digunakan oleh orang-orang contohnya adalah Adblock, IDM, dan masih banyak lagi. Tetapi pada kesempatan kali ini ane bakalan share beberapa extension bagus yang jarang diketahui oleh orang-orang. Apa saja itu? Mari kita bahas satu persatu.

1. JustRead

Pasti banyak diantara kalian yang nemu website yang isinya bagus tetapi ada banyak banget hiasannya yang bikin website itu jadi lemot atau ga enak buat diliat. Jika kalian sering mengalami hal tersebut maka kalian harus banget download extension yang satu ini. JustRead dapat membuat artikel yang ingin kalian baca menjadi versi yang lebih simpel dan lebih enak buat kalian baca.

2. Noisli

Jika kalian merupakan orang yang harus berkonsentrasi saat ingin bekerja maka extension ini cocok untuk kalian. Noisli dapat membuat berbagai macam suara awan dari air mengalir, daun yang bergesekan, dan masih banyak lagi yang dapat membantu kalian menjadi lebih fokus saat ingin bekerja sambil mendengarkan suara-suara alam tersebut.

3. StayFocused

Kalian merupakan orang yang mudah terdistraksi saat buka website? Maka StayFocused merupakan salah satu extension yang wajib kalian install di Google Chrome kalian karena extension ini dapat membantu kalian memblock website yang membuat kalian menjadi tidak fokus dan akhirnya kalian bisa lebih fokus ke pekerjaan yang sedang kalian kerjakan.

4. Audio Only Youtube

Kalian sobat miskin yang hemat kuota tapi tetep mau denger lagu di Youtube? Maka extension yang satu ini sangat cocok bagi kalian pengemat kuota. Dengan extension ini kita bisa mendengarkan lagu di Youtube hanya audionya saja tanpa memutar videonya. Dengan demikian kuota yang kita keluarkan akan lebih sedikit dibandingkan dengan menggunaan videonya.

Itulah beberapa extension yang sangat berguna bagi kita pengguna Google Chrome. Semoga thread ane kali ini membantu dan jika kalian suka dengan thread ini jangan lupa cendol emoticon-Toastdan rate 5nya emoticon-Rate 5 Star ya.

Quote:


izzy713
izzy713 memberi reputasi
6
3.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan