dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Ingin Memulai Wirausaha Perhatikan Hal Berikut Menurut Dewakere




Assalamualaikum
Dewakere is here

Di trit fwm uang terakhir ini saya akan mencoba membuat tips dan trik dalam memulai usaha menurut saya sendiri. Alhamdulilah saya sudah ada beberapa usaha kecil yang uangnyya terus mengalir walaupun tidak banyak setidaknya cukup buat jajan pulsa fan jajan yang lainnya sehari-hari. Dalam memulai usaha banyak orang takut gagal ataupun memulai langkah pertama dalam melakukan apapun akan tetapi jika kita tidak memulainya mana tahu usaha kita berkembang atau bagus atau tidak. Berikut ini adalah beberapa tips dan trik memulai usaha menurut saya

Tentukan Usaha Dan Pasarmu


Jangan sampai usahamu mengukuti tren lingkungan. Akan tetapi walaupun minimalis kalau bisa usahamu adalah hal yang paling di butuhkan di daerah tersebut dan jarang ada. Jika seperti ini insyallah usaha anda akan dicari orang dan tidak akan kehilangan pasar. Akan tetapi jika banyak yang memiliki usaha yang sama dengan kita. Segmentasi dulu paaar kita dan pembeli kita kalangan seperti apa hal ini akan sangat berpengaruh kepada modal juga teknik penjualan kita.

Promosi Paling Masif Adalah Dari Mulut Ke Mulut


Pasar awal kita pastinya orang-orang disekitar lingkungan kita. Walaupun begitu jika barang kita bagus dan pelayanan kita bagus promosi dari orang ke orang adalah salah satu promosi murah yang paling masih dengan catatan kita harus memiliki produk yang bagus atau mempertahankan kualitas yang kita jual.


Lebih Baik Mempertahankan Kualitas Daripada Menurunkannya


Kadang kala kita jika memiliki usaha akan tiba di persimpangan ketika bahan baku kita naik. Mempertahankan kualitas dan menaikan harga tau menurnkan kualitas dengan harga tetap. Lebih baik saya memilih opsi yang pertama walaupun awalnya sepi jika ekonomu sudah stabil pilihan kita pasti akan dipuji karena kita tetap memilih kuliatas daripada mengurangi kuliatas untuk mempertahankan biaya produksi.


Segera Dimulai dan Jangan Takut Gagal


Kadang jika kita sudah memiliki semua hal untuk membuat suatu usaha kita masih berpikir lagi untuk memulai usaha tersebut. Padahal jika kita menunda sehari kita juga menunda kita dalam meraih keuntungan. Oleh karenannya kalaupun peluang gagal pasti ada minimalisir dan kurangi presentasi gagal dengan survey-survey yang kompeten.


Mungkin hanya ini saya tips dan trik dalam memulai usaha dari dewakere. Semoga dapat menjadi inspirasi agan maupun sista sekalian


Quote:
0
506
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan