c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hal Unik Yang Ada Di Dunia !!


Hal yang unik !! Wah bicara kata unik tentu saja sesuatu hal yang menarik, aneh bahkan nyeleneh. Nah di thread ini ane akan sajikan hal yang unik yang ada di dunia, yuk gan biar ga penasaran langsung aja kita bahas.

Oshiya



Dari namanya sudah jelas hal ini ada di negara Jepang, dengan padatnya penduduk Jepang yang menggunakan jasa kereta api maka di jam-jam sibuk pintu kereta pun tidak bisa menutup dengan sempurna.

Untuk itu di perlukanlah jasa dari Oshiya dalam arti kata harfiah adalah mendorong, benar pekerjaan Oshiya adalah mendorong penumpang di pintu masuk agar pintu kereta dapat menutup sempurna.

Fenomena Oshiya awalnya sudah terjadi di New York seabad yang silam, namun berjalannya waktu hal tersebut pun menghilang. Hal unik yang terjadi di New York saat itu di dokumentasikan dalam sebuah film yang berjudul Subway Sadie (1926), Wolf's Clothing (1927), The Big Noise (1928), dan Love Over Night (1928).



sumber


Drifting Penyandang Disabilitas



Sebagai seorang penyandang disabilitas tak menyurutkan langkah dari seorang Bartosz Ostalowski, yang kehilangan tangannya akibat kecelakaan.

Ia yang mencintai otomotif pun terus berkarya menjadi seorang drifter yang proffesional, sebuah Nissan Skylane pun dirubah untuk memberikan kenyamanan dirinya untuk berkreasi, ia kini sedang berkompetisi di Polish Drift Championship Pro2 Class, yang kerennya lagi ia pun dengan mudah mengoperasikan setir Nissan Skyline dengan kaki kirinya. Tak terlihat sama sekali bahwa ia penyandang disabilitas, sungguh hal seperti ini seharusnya menjadi contoh untuk manusia yang sempurna jangan lah mudah untuk berputus asa, terlebih lagi bunuh diri karena kekurangan yang terjadi di dunia, entah itu kurang cantik, kurang kaya, kurang keren dan kekurangan lainnya.



sumber


Nenek Lincah Yang Menjadi Teknisi Audio



Menjadi seorang teknisi yang ruang lingkupnya tak lepas dari transistor, elektroda, dan solder tentu saja merupakan pekerjaan lelaki pada umumnya.

Namun apa yang terjadi bila ada nenek yang mahir dalam memperbaiki audio mobil yang rusak, bahkan tangan terampilnya dan pendengaran suara akan audio masih berfungsi dengan baik. Sebagai teknisi audio memang cukup sulit tidak hanya memperbaiki alat elektronik namun balance dari suara yang dihasilkan dari trebble dan bass agar hasilnya optimal pun harus dilakukan.

Namun seorang nenek dengan nama Cecilia Wangari Kiminda yang kini usianya sudah merangkak di 80 tahun namun masih gigih bekerja. Hmmm setidaknya hal ini bisa menjadi motivasi buat kalian yang malas bekerja ya.



sumber

Itulah tiga hal unik yang ada di dunia yang bisa ane jabarkan, sampai ketemu nanti di thread hal unik yang lainnya. See u agan and sista...

:nyantai:nyantai:nyantai

Serupuutt dolo...

created by c4punk@2019

Gambar. Om google
Video. Om youtube


Diubah oleh c4punk1950... 27-02-2019 15:04
1
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan