zankzinkzunkAvatar border
TS
zankzinkzunk
Emang Seberapa Efektif sih GanSis Media Kampanye Ini?

Foto: brilio.net



Setiap kandidat pasangan capres pasti berpikir keras mencari cara bagaimana menarik perhatian masyarakat untuk melirik foto mereka yang terpampang di jalanan dari mulai baliho kecil yang bertiang bilahan bambu hingga billboard tinggi besar mencakar langit. Dengan harapan masyarakat dapat memilihnya saat pencoblosan nanti.

Namun dalam pikiran ane terbesit, apakah ada orang-orang yang berseliweran di jalanan mau memilih karena baliho aja? Atau memang para tim pemenangan masing-masing kubu sedang mengaplikasikan teori era Nazi dahulu yang mengatakan informasi yang diulang-ulang setiap saat akan menjadi satu kebenaran.

Di sisi lain, ane sebagai orang yang belum memilih salah satu kubu sepertinya bagi ane pribadi kok rasanya tak ada satu elemen pun dipikiran ane untuk memilih karena kualitas balihonya. Apakah ada seseorang yang telah memilih salah satu paslon kemudian berpindah pilihan ke paslon lain karena baliho? Jawabannya mungkin iya mungkin juga tidak. Oleh sebab itu menurut GanSis sebarapa efektif media berikut ini sebagai promosi pemilu masing-masing paslon?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kira-kira itu beberapa media promosi pemilu yang perlu dipertanyakan efektivitasnya, dan sekiranya apa menurut GanSis media penggantinya agar gelontoran uang meraka tak sia-sia dan mubadzir. 
emoticon-I Love Indonesia

Sumber: pendapat pribadi


Quote:


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 45 suara
Seberapa kuat pengaruhnya media kampanye di atas?
Sangat berpengaruh
4%
Cukup berpengaruh
29%
Tidak berpengaruh
67%
Diubah oleh zankzinkzunk 03-03-2019 02:12
5
5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan