Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
PKS Doakan Caleg PKS Fransisca Santa Clause: Semoga Namanya Jadi Berkah

Jakarta - DPP PKS turut menyemangati caleg PKS Fransisca Santa Clause yang viral karena namanya. PKS mendoakan nama Fransisca Santau Clause menjadi berkah bagi dirinya sendiri.

"Mudah-mudahan namanya jadi berkah, karena itu pemberian orang tua yang pasti menginginkan anak tumbuh sesuai namanya: malaikat yang selalu membuat manusia gembira saat bangun di pagi hari," kata Sekretaris Bidang Polhukam DPP PKS Suhud Alynudin kepada wartawan, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Caleg PKS Fransisca Santa Clause Akui Namanya Sempat Jadi Beban

Menurut Suhud, Fransisca memiliki kesempatan mewujudkan makna namanya lewat kebijakan politik. Suhud berharap Fransisca dapat membuat rakyat gembira.

"Jalur politik yang dia ambil memberi kesempatan bagi dia untuk membuat rakyat gembira melalui kebijakan-kebijakan yang dibuat. Membuat rakyat selalu gembira dan tidak waswas akan masa depannya karena seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi dengan mudah," tuturnya.

Ia pun menegaskan PKS merupakan partai multietnis dan multi agama. Suhud mengatakan PKS terbiasa dengan perbedaan.

"PKS itu partai Islam yang anggotanya multietnis dan agama. Di wilayah yang mayoritas beragama non-Islam, kami menempatkan kader-kader sesuai dengan mayoritas agama masyarakat itu. Jadi bagi kami perbedaan itu hal biasa," ucap Suhud.

Baca juga: Hidayat Nur Wahid Semangati Caleg PKS Fransisca Santa Clause

Sebelumnya, poster salah seorang caleg PKS Sleman viral di media sosial. Rupanya, nama caleg tersebut, Fransisca Santa Clause, jadi pembicaraan para netizen.

Dalam poster itu, tampak foto Fransisca lengkap dengan logo PKS dan contoh surat suara beserta kalimat ajakan untuk memilih dia di Pemilu 2019.

'Kagem: Segenap Saudara, Trah, Tetangga, Sahabat & Rekan-rekan skalian, Mohon Doa, Restu dan Dukungannya. Pemilu 17 April 2019 mencoblos saya, nomer urut 3 dari PKS untuk suara DPRD Kab. Sleman (surat suara warna hijau)'.

Baca juga: Tentang Nama Caleg PKS di Sleman yang Viral, Fransisca Santa Clause

Fransisca Santa Clause ternyata sempat down ketika berniat mendaftar sebagai caleg PKS. "Sempat down sih, tapi sekarang insyaallah sudah mantap. Keluarga dan partai mendukung," tutur Fransisca.

"Itu namanya, nama dikasih orang tua, dinamai begitu oleh orang tua," kata Fransisca.

Penjelasan dari orang tuanya, lanjut Fransisca, alasan pemberian nama itu sebatas karena waktu kelahirannya, yakni pada bulan November. Ada pihak keluarga yang mengusulkan nama itu karena memang keluarganya berasal dari dua latar belakang berbeda. (tsa/gbr)

fekaes gitu lohh



Nama itu penting di Islam bahkan memberikan nama sama dengan mendoakan anak, kalo ngasih nama sudah rujukannya menyerupai ummat lain, ya otomatis masuk dalam klan lain emoticon-Big Grinitulah penjabaran para pemuka agama, ya kalo mau Istiqomah ganti nama, tidak bisa tidak krn ada Santa Claus segala emoticon-Big Grin

Ini di farte fekaes loh emoticon-Embarrassment fekaes kalo difarte lain pasti didemo emoticon-Mad
Diubah oleh dsturridge15 02-03-2019 14:14
5
3.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan