Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Timnas Indonesia U-22 Juara AFF 2019. Ini yang Bakal Terjadi pada Mereka!
Katanya sih, ajang ini cuma buat uji coba. Eh dilalahnya malah juara. Tau gitu, semuanya dianggap try out aja ya. Biar juara mulu!


Foto: istimewa

(kalo nggak istimewa ya nggak difoto)

Percaya nggak percaya, karena Indonesia juara Piala AFF U-22 semua media, baik online atau offline, pasti membuat berita tentang timnas U-22. Mulai dari Presiden, Gubernur, artis, sampai rakyat biasa, pasti memposting keberhasilan Garuda Muda Indonesia ini. Makanya, jujur aja, ane yang nggak biasa nulis bola, jadi ikut-ikutan nulis bola. Hehehe.

Kemenangan para punggawa muda timnas, tentu akan dirayakan. Kabar yang ane denger sih, katanya besok kamis (28/2) para pemain akan diarak. Bukan dikasih arak yang memabukkan loh ya. Tapi diajak muter-muter keliling komplek gitu loh! Kayak pesantren sunat. Nah, setelah juara Piala AFF U-22 ini, kira-kira apa ya yang bakal terjadi berikutnya ya, pada para pemainnya?

Jadi Bintang Iklan


Keberhasilan Jojo menjadi juara di Asian Games 2018 membawa banyak keuntungan untuk dirinya. Jojo dikontrak beberapa brand dan tentu saja mendapatkan cuan. Kemenangan ini mungkin akan membawa nasib yang sama pada para punggawa timnas. Bisa aja jadi iklan sosis sonice kayak Gonzales, atau iklan masuk angin kayak Jojo. Kita tunggu saja!

Didekati Politikus


Apapun yang bisa menarik perhatian warga, pasti dilakukan oleh para elit politik. Keberhasilan timnas di Piala AFF 2019 ini, kayaknya nggak bakal luput dari sasaran para politikus di tahun politik ini. Biasanya… (biasanya ya Gan), mereka nih kasih-kasih hadiah ke para pemain yang dianggap pahlawan tim. Ya biasalah, biar dibilang simpatik dan menghargai. Bakal muncul nggak ya prediksi ane ini?

Punya Pacar Artis


Pemain bola jaman sekarang, udah kayak selebriti cuy. Makanya banyak anak muda Indonesia pengen jadi pemain bola. Prestasi yang diraih timnas U-22, tentu bikin artis-artis cewek kurang terkenal mendekati mereka dengan motif mengidolakan. Padahal mereka cuma pengen numpang tenar aja. Udah kebaca motif-motif gini. Pamor turun sedikit, para pemain itu pasti bakal ditinggal.

Main Sinetron


Semenjak ‘Tendangan Si Madun’ tayang lagi episode barunya, bukan nggak mungkin, Sani Rizki dkk muncul di sinetron ini sebagai bintang tamu. Biasanya sih mereka jadi diri sendiri (pemain timnas) yang memberikan pesan moral kepada para pemain lain di sinetron ini. Biasanya sih begitu ya. Ya lumayan kan memanfaatkan momen.

Ngomong-ngomong memanfaatkan momen, sebenernya thread ini juga begitu. Kayak yang ane bilang di awal. Tapi setuju atau nggak, kejadian atau nggak, biasanya emang begitu kan Gan? Kita liat aja ya, apa yang bakal terjadi kepada para pemain timnas U-22? Selain dapet bonus dari pemerintah pastinya. Eh, dapet bonus nggak sih? Kan uji coba. Eh. Hehehehe.




3
2.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan