stomsaAvatar border
TS
stomsa
Asli Parah! Goyangan Vulgar Dj Candy di Instagram Mendadak Viral

Haloha kaskuser sekalian!! Jumpa lagi denga TS "stomsa" di postingan yang sederhana ini.

Ada yang tau DJ Dinar Candy?? Pasti banyak yang tidak tau emoticon-Leh Uga. Ane aja baru tau setelah video goyangannya heboh di Instagram.


DJ asal bandung ini memang tidak sepopuler DJ atau sele-seleb yang lain. Namun ia kerap menuai kontroversi dijagat maya. DJ yang kerap berpakain seksi ini sempat viral juga beberapa waktu lalu ketika ia sedang manggung di Lampung. Saat ia sedang berswafoto dengan para penggemar, ia mendapat perlakuan tidak senonoh yaitu seorang penggemar yang secara sengaja menyentuh payudaranya.



Nah! Baru-baru sebuah postingan di akun instagram DJ Candy @dinar-candy membuat heboh para pengguna media sosial terutama instagram. Dalam postingan tersebut ia menuliskan caption "ketika Dinar Candy tidak bisa menahan diri mendengar music of course candy is the best".

Video tersebut dibagikan pada hari Minggu 24/02/2019 atau tepatnya semalam  alias masih fresh emoticon-Leh Uga.




Unggahan video berdurasi semenit itu diawali dengan Dinar Candy masuk ke mobil dengan pakaian lengkap. Di dalam mobil terdapat seorang laki-laki brewok yang bertugas sebagai driver. Diawal video sosok Dinar Candy terlihat sangat polos berkacamata dan menggunakan kain penutup tubuh sambil membawa buku.

Di video tersebut Dinar berperan sebagai seorang pelajar. Kemudian si pria brewok menghidupkan musik. Dinar yang sebelumnya berdandan rapih berubah menjadi ganas dan amburadul emoticon-Leh Uga. Ia membuka kain penutup tubuh dan bergoyang erotis di dalam mobil sedangkan si lelaki hanya melongo sambil sesekali menarik nafas melihat aksi Dinar emoticon-Ultah


Video tersebut tentu saja mendapatkan banyak komentar dari para netijen. Ada yang berkomentar bahwa video tersebut sangat miris karena cari duit kenapa mesti serendah itu yang merupakan aib buruk seumur hidup.

Ada juga yang komentar mengenai mengenai Dinar yang sebelumnya membela kaum wanita dari pelecehan tetapi ia sendiri bikin video vulgar yang sama saja ngelecehin wanita. Pokoknya topcer dah netijen Indo yang maha benar emoticon-Ultah

Saat thread ini dibuat video tersebut sudah di view sebanyak 577.673 view dan diprediksi pasti akan bertambah lagi emoticon-Wkwkwk


Spoiler for Ref:


0
15.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan