Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pecelokAvatar border
TS
pecelok
Parah, Anak-anak Hatta Rajasa pun Berpakaian Seksi
Hatta Rajasa ternyata gagal dalam mendidik anaknya padahal alumni teknik perminyakan minyak ITB itu seorang tokoh agama.

Selain itu, sewaktu masih menjadi mahasiswa ITB, Hatta Rajasa menjadi pengurus masjid Salman. Dari masjid inilah melahirkan tokoh-tokoh nasional.

Hatta yang menjadi cawapres 2014 ternyata gagal dalam mendidik putri-putrinya untuk menggunakan jilbab. Padahal jilbab merupakan pakaian yang wajib bagi seorang perempuan.

Allah punya kehendak yang bagus dengan tidak menjadikan Hatta sebagai wakil presiden karena untuk mendidik anak-anak berpakaian sesuai dengan tuntutan syariah Islam.

Anak kedua Hatta, Azimah Rajasa pun tidak malu berpakaian tanpa jilbab. Di akun Instagrma miliknya terpampang foto-foto seksi bahkan ada juga foto di mana ia bersama suaminya memegang wine. Padahal bagi umat Islam, wine termasuk khmar yang dilarang diminum.

Yang tidak habis pikir, Azimah tanpa malu memposting fotonya saat berada di kolam renang bersama teman-temannya. Foto itu memperlihatkan bagian atas dadanya dan ketiaknya.

Bukan hanya Azimah, kakaknya Aliya pun hampir sama kelakukannya. Aliya pun tidak memakai jilbab. Foto-foto yang beredar di dunia maya, Aliya pun tak asing dengan dunia malam.

baca selanjutnya: http://goo.gl/QuZUTU

halahhhh
0
15.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan