Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanto25Avatar border
TS
wanto25
7 Game Android Mobile Terbaik dan Terpopuler Tahun 2019
Dinghp.com - Ngomongin tentang game memang tidak ada habisnya, karena setiap tahun hampir ribuan game yang dirilis, termasuk game yang juga diperbaharui. Game sendiri pada dasarnya terbagi dari beberapa genre dan tergantung perangkat yang memainkanya, dari mulai game android, game PC, game iOS, Game java, game symbian, game windows phone dan game playstation. Nah diulasan kali ini kami ingin berbagi informasi tentang game android terbarik 2019.
Salah satu game android yang paling seru memang berhubungan dengan kerajaan, kesan klasik dengan berbagai item didalamnya yang mendukung peperangan membuat kita suka dengan game perang kerajaan di android. Untuk itu kami juga mengumpulkan berbagai game android kerajaan untuk anda. Tenang, ini game offline ko, jadi anda bisa memainkanya tanpa koneksi internet. Penasaran? simak informasinya dibawah ini.

Game Kerajaan Terbaik di Android Terbaru 2019

Game Mobile Legends



Game yang sangat populer sekarang ini yakni mobile legends, game yang satu ini memiliki pengguna yang paling banyak di perangkat android. Terlebih lagi sekarang ini sudah muncul sebuah tool yang bernama Lulubox untuk kita bisa mendapatkan sebuah skin gratis. Anda juga bisa langsung menggunakan lulubox mod apk untuk mempraketkannya langsungs ekarang juga.

Game Free Fire



Kedua yakni Free Fire, game perang yang satu ini juga tak kalah seru dari mobile legends, mungkin bagi and apecinta game Battle Royal, bisa menggunakan dan memainkan game ini di smartphone android anda.

Game Android Kerajaan Master of Orion



Game android kerajaan pertama adalah Master of Orion. Didalam permainan ini anda memiliki tugas untuk  memiliki menghadapi kerajaan lawan yang telah dikendalikan oleh komputer. Hai ini berujuan agar anda dapat mendominasi pemerintahan yang ada di alam galaksi. Mula – mula anda sebagai pemain disuguhkan dengan sebuah planet kecil, tentara yang masih lemah, serta  sumber daya yang masih terbatas.

Game Android Kerajaan Sid Meier’s Alpha Centauri



Permainan ini dimulai dari pemain yang mendarat di dalam sebuah planet yang bernama Chrion di abad ke-22. Sid Meier Alpha Centauri ini mempunyai karakteristik sosial, cuaca, kehidupan asli alien, unit tempur, serta mempunyai berbagai macam metode yang digunakan untuk memenangkan pertempuran. Meskipun permainan ini termasuk kuno namun permainan ini masih layak dimainkan diera sekarang ini.

Game Android Kerajaan Endless Space



Permainan ini merupakan game android kerajaan yang diciptakan dengan menggunakan grafis indah serta gameplay yang memiliki elemen strategi yang mendalam. Dalam permainan ini kita dapat memilih salah satu dari delapan peradaban ruang angkasa yang berbeda – beda.

Game Android Kerajaan Dragons of Atlantis



Peramainan ini merupakan permainan yang dapat anda mainkan secara gratis melalaui Kabam atau pun Facebook. Di dalam permainan ini anda mendapatkan tugas untuk membangun kerajaan yang kuat, yang menyenangkan serta misterius. Ada juga dapat memelihara naga secara pribadi yang digunakan untuk memperkuat pertahanan kerajaan di dalam menghadapi serangan musuh.

Game Android Kerajaan Dark Age Wars



Game Android Kerajaan terakhir yaitu Dark Age Wars yang merupakan salah satu game online  yang memiliki setting di Eropa pada masa Abad Pertengahan. Didalam permaianan ini pemain mendapatkan tugas untuk membangun kerajaan mereka, menumbuhkan per ekonomian serta mempersiapkan kekuatan militer yang digunakan untuk menyerang pemain lainnya. Didalam permainan ini anda berperan sebagai seorang raja yang bertugas memperluas kerajaan yang anda miliki setelah pulang dari perang salib.

Sumber : Seputar game android
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan