Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cloning.ortilloAvatar border
TS
cloning.ortillo
Posko Prabowo-Sandiaga di Solo Kemalingan, Ada TV Hilang
Jakarta - Pos pertempuran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah sempat disatroni maling. Kejadian yang menimpa posko yang berada di Jalan Letjen Suprapto RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari itu terjadi pada Januari lalu.

"Bulan lalu (Januari dimalingnya). Tv yang ilang. Itu sebulan yang lalu. Poskonya yang deket rumah Pak Jokowi," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, saat dihubungi, Minggu (10/2/2019).

Padahal, saat itu ada pihak yang menjaga posko pertempuran itu. Namun, maling masih tetap menggasak satu buah televisi dari posko.
Ada yang jaga tapi kalau maling ya maling, jangankan di sana, di Jakarta saja kalau kita lagi apes lengah sedikit ilang," ujar Cawapres Sandiaga Uno, di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sandiaga mengatakan, berdasarkan pengalaman itu dia pun meminta jajarannya untuk bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Pengurus, relawan hingga simpatisan harus turun ke masyarakat.

"Saya sampaikan ke mereka turun banyak ke masyarakat. Itu ya saya sampaikan mereka turun banyak di masyarakat jangan nunggu bola, jangan di posko, kalau di posko itu kan buat gagah-gagahan harus turun ke masyarakat balik lagi ke posko. Malah saya bilang kalau bisa poskonya dibuat di pedesaan di masyarakat kalau kita tempatnya di prominen yang di tempat-tempat yang hanya bisa dilihat oleh orang perkotaan tidak bisa dilihat," tuturnya.

Eks Wagub DKI itu pun mengaku saat ini perkembangan posko di Jateng semakin bagus. Dia selalu mengingatkan agar semua jajarannya untuk menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandiaga kepada masyarakat.

"Saya minta mereka untuk turun ke pedesaan sampaikan visi-misi kita bawakan kabar baik bahwa kita fokusnya 2 isu utama yaitu isu ekonomi lapangan pekerjaan dan peningkatan produktivitas petani sehingga daya belinya semakin meningkat dan harga bahan pokok semakin stabil," pungkas Sandiaga.

Sumber:https://m.detik.com/news/berita/d-4421483/posko-prabowo-sandiaga-di-solo-kemalingan-ada-tv-hilang

Bukannya suudzon.. tapi kemungkinan besar yah nasbung biadab yg comot.. secara Nastak radius 10 meter aj bisa kena sambit nasbung yg jaga..
3
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan