Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Kiai Maimun Doakan Prabowo, Sandi: Yang Menguasai Lidah Kita Allah




Kiai Maimun Doakan Prabowo, Sandi: Yang Menguasai Lidah Kita Allah

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno angkat bicara mengenai momen Kiai Maimun Zubair yang viral di sosial media lantaran menyelipkan doa untuk capres Prabowo Subianto. Padahal, dalam video itu terdapat rival Prabowo, Jokowi selaku capres petahana.

"Kan yang menguasai lidah kita Allah. Allah yang menggerakkan kita. Beliau juga mendoakan Pak Jokowi. Selesai masalahnya," kata Sandi di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 2 Februari 2019.

Sandi meminta kedua belah pihak, baik kubu Prabowo atau Jokowi, agar menghormati ulama. Apalagi Maimun merupakan salah satu tokoh ulama kharismatik. Jangan malah bersikap berlebihan dengan kejadian tersebut.

"Kan kiai yang besar, ulama yang besar, ulama ini Kiai Maimun, tokoh bangsa. Jadi dia boleh saja mendoakan siapa pun juga. Tidak usah terlalu dibesar-besarkan kubu sebelah, kubu kami, ya sudah," tutur Sandi

Menurut dia, apa yang didoakan Kyai Maimun merupakan hal yang wajar. Maka itu, dia meminta masyarakat tidak usah membesar-besarkannya.

"Sekali lagi sama, enggak usah dibesar-besarkan. Buat saya wajar saja. Mungkin beliau mendoakan Pak Prabowo dan juga mendoakan Pak Jokowi," ujar Sandi
Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial lantaran ulama kharismatik asal Rembang yang juga Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan, Kiai Maimun Zubair, mendoakan Prabowo Subianto menjadi pemimpin. Menariknya, doa tersebut diucapkan di sebelah capres petahana Joko Widodo.

Peristiwa tersebut terjadi saat Jokowi menghadiri acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah pada Jumat, 1 Februari 2019.

________

Ulama Sandiaga Uno sudah memberikan pencerahan emoticon-Bedug


Ini baru jilat lolipop jangan bayangkan yang lain



Diubah oleh andika.1stravel 02-02-2019 10:00
6
4.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan