Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Kisah Anak Pecinta Bendera Merah Putih Yang Lucu Dan Unik




Bendera merah putih adalah bendera indonesia. Sejak zaman dahulu Butuh banyak pengorbanan untuk mengibarkan sang merah putih. Dari perjuangan secara fisik hingga perjuangan secara diplomasi.

Bendera memang sangat dihormati dan sangat sakral sekali. Tapi sayangnya anak - anak pada zaman sekarang cenderung kurang mencintai negaranya, tidak peduli terhadap negaranya. Contoh hal kecil saja adalah ketika upacara bendera yang setiap hari senin dilaksanakan di sekolah - sekolah, dapat dihitung anak yang benar - benar hormat kepada bendera.



Belajarlah mencintai bendera merah putih dari seorang anak kecil yang baru berusia tiga tahun. Namanya adalah noval riskyana seorang anak kecil yang berasal dari daerah cibadak sukabumi. Noval riskyana adalah seorang anak yang sangat lucu dan unik. Kisah uniknya yakni setiap pergi kemanapun noval selalu membawa bendera merah putih yang telah diikatkan dengan sebilah bambu. Noval tidak pernah bisa jauh dari bendera merah putih tersebut. Jika dijauhkan sedikit saja maka secara spontan noval riskyana pun akan menangis dan menjerit dengan keras.



Kelakuan unik seorang anak yang bernama noval ini dimulai ketika umur satu setengah tahun noval melihat tayangan televisi yang menampilkan kibaran bendera merah putih. Hingga saat ini kemana pun noval pergi pasti akan selalu membawa bendera merah putih, bahkan hingga untuk tidurpun noval selalu memeluk bendera merah putih tersebut. Bahkan lucunya ketika bangun tidur noval tidak menemukan bendera merah putih tersebut, noval akan menanyakan bendera tersebut terlebih dahulu dan menjadikan bendera tersebut yang paling pertama dicari.



Noval pasti punya teman - teman bermain yang seusia, ketika bermain bersama teman - temannya noval selalu mengizinkan teman - temannya untuk memincam mainannya kecuali noval selalu melarang teman - temannya untuk meminjam bendera merah putih. Jika dipaksa oleh temannya maka noval pasti akan menangis.



Selain mencintai bendera merah putih, noval juga suka dengan lagu kebangsaan indonesia yakni indonesia raya, dan juga noval juga menyukai lagu - lagu daerah, dan lagu - lagu nasional.

Sebuah kisah unik dan lucu seorang anak yang menginspirasi. Semoga noval dapat meraih cita - citanya. Dan dapat membanggakan bangsa yang dia cintai bangsa indonesia.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini


4
4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan