Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Hadeeuuhh, Dibangunin infrastruktur , Warga Teluk Bintuni Malah Dukung Prabowo

AKURAT.CO, Pemerintahan Joko Widodo terus memacu membangun kawasan Papua. Salah satu yang menjadi fokus pembangunan adalah Kawasan Industri .

Dimana kawasan ini akan dijadikan daerah pengembangan industri petrokimia. Ironisnya masyarakat sekitar malah mendukung Prabowo untuk jadi presiden.

Hal ini dikuatkan dengan kedatangan Masyarakat Papua Barat yang tergabung dalam 7 suku Kabupaten , ke Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jalan Kertanegara No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019) .

Edward Kambia, Ketua tim 7 suku Kabupaten mengatakan, kunjungannya ke kantor BPN untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno pada 2019.

"Kehadiran kami kesini untuk memperjuangkan Pak Prabowo agar menjadi Presiden Republik Indonesia dan melihat secara langsung melihat kami orang Papua yang tidak terbangun secara baik," ungkap Edward di Kantor BPN di Jalan Kertanegara No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Edward menjelaskan masyarakat Papua dan Papua Barat menginginkan adanya perubahan dalam sisi kehidupan yang sejahtera.

Karena itu, mereka berharap agar Capres Prabowo Subianto bisa datang dan bertemu masyarakat Papua dan Papua Barat secara langsung.

"Kami merindukan beliau untuk turun langsung ke Papua Barat untuk menyatakan diri untuk membangun masyarakat Papua dan Papua Barat. Masyarakat Papua khususnya masyarakat Papua Barat merindukan perubahan. Dan Pak Prabowo yang bisa memberikan perubahan," ujarnya.

Kehadiran masyarakat Papua Barat yang tergabung dalam tim 7 suku Kabupaten itu juga diterima langsung oleh Ketua BPN , Djoko Santoso.

Djoko mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Papua dan Papua Barat untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di 2019 mendatang.

"Terimakasih atas dukungannya, kami akan sampaikan langsung kepada Pak Prabowo. Semua yang menjadi harapan bapak-bapak semua akan kami sampaikan langsung ke pak Prabowo," kata Djoko sembari mengenakan topi burung cendrawasih khas masyarakat Papua dan Papua Barat.

sumber
1
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan