wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Waduh! Orang Dekat Ungkap Satu 'Penyesalan' Prabowo Selama Hidup!
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah membahas ilmu kepemimpinan Prabowo Subianto, sang sespri Dhani Wirianata, kembali mengungkap rahasia gurunya.

Rahasia itu sendiri berhubungan dengan luar negeri dan salah satu 'penyesalan' Prabowo selama hidupnya.

Baca juga: Sindir Hidup Mahfud MD, Netizen: Bosen Banget Hidup Kayak Prof Mahfud...



Jokowi Cari Tabloid 'Indonesia Barokah'
Seperti diungkapkan Dhani di laman Instagramnya secara panjang lebar.

dhaniwirianata: Cerita menarik kalau kami pergi ke suatu tempat bersama bapak adalah bapak selalu bertanya kepada kami “saya mau ke toko buku, coba cek ya ada toko buku terdekat disini dimana” yang paling mudah kami cari adalah toko buku Kinokuniya, bapak selalu berkunjung ke setiap toko buku di Kota dan di Negara manapun.

Jika di Paris bapak selalu berkunjung ke toko buku Galignani, serta toko-toko buku bekas biasanya di daerah dekat Universitas di Kota-Kota Besar di Eropa seperti di Munich, Madrid dll. Buku-buku yang bapak beli biasanya bertema tentang sejarah, militer, ekonomi, dan politik.

Yang aneh, suatu ketika bapak pernah membeli buku Fisika dan Matematika secara diam-diam, sambil tersenyum kami bertanya, kenapa bapak membeli buku Fisika dan Matematika?

Sambil tersenyum pun bapak menjawab, karena dulu saya tidak suka Matematika dan Fisika, ternyata sekarang saya sadar betapa pentingnya Fisika dan Matematika, maka sebab itu saya harus belajar lagi Fisika dan Matematika.


Nah, adakah Kawan Jitu yang suka Fisika dan Matematika?


https://m.jitunews.com/read/94758/waduh-orang-dekat-ungkap-satu-penyesalan-prabowo-selama-hidup



Beda banget ama yg planga plongo tapi diklaim cebong dungu sangat jenius dan berpengalaman emoticon-Najis (S) emoticon-Busa




0
3.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan