Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Gara-gara Terlalu Tinggi, Orang Ini Malah Selalu Ditolak Oleh Wanita Yang Dilamarnya
Memiliki tubuh yang tinggi mungkin menjadi impian semua orang. Karena banyak yang menganggap memiliki tubuh yang tinggi memiliki banyak keuntungan. Selain terlihat lebih keren, bisa menjangkau area yang tinggi dan jadi tipe kebanyakan wanita. Maka tidak jarang banyak orang yang berusaha membuat tubuhnya menjadi lebih tinggi untuk mendapatkan hal-hal tersebut. Salah satunya membeli produk peninggi badan yang banyak beredar di instagram YANG KATANYA BISA MENUMBUHKAN BADAN HINGGA 5 CM DALAM SEMINGGU. Iya KATANYA, Katanya yang jual emoticon-Big Grin.Namun ternyata memiliki tubuh tinggi tak seindah yang kita bayangkan. Seperti halnya yang dialami oleh pria satu ini.



Dirinya bernama Zia Rashid, dia baru saja berumur 23 tahun asal Pakistan. Tinggi tubuhnya melebihi tinggi orang pada umumnya karena setinggi 8 kaki atau sekitar 2,4 meter. Tingginya hanya berbeda 3 inchi dengan orang tertinggi di dunia saat ini. Namun ternyata dibalik tubuh tingginya itu dia memiliki banyak masalah. Diantaranya dia sulit mendapatkan kekasih yang memiliki postur cukup tinggi dengan dirinya. Seluruh wanita itu menolak lamarannya untuk menjadi kekasihnya. Bahkan keluarganyapun telah membantunya mencarikan kekasih, namun selalu ditolak juga.



Selain itu permasalahan lain yang dimiliki oleh Rashid adalah sulitnya untuk mendapatkan ukuran pakaian dan sepatu yang sesuai dengan dirinya. Sehingga membuat dirinya membuat pakaiannnya dan sepatunya sendiri. Rashid juga mengalami kesulitan ketika harus berpergian menggunakan bus umum. Karena kakinya yang panjang membuatnya sulit untuk duduk dibangku bus. Dia juga kesulitan mendapat pekerjaan karena posturnya tersebut.



Dirinya mengataka bahwa dulu tingginya sama seperti anak-anak seusianya saat masih kecil. Namun kemudian ketika dirinya menginjak umur 10 tahun, dirinya mengalami pelonjakan tinggi badan dan tubuhnya terasa semakin lemah. Setelah diperiksa oleh dokter, penyebab dirinya semakin lemah karena kekurangan kalsium. Dan Rashidpun dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan minuman yang mengandung kalsium.



Walau begitu, kini dirinya menjadi semakin terkenal. Banyak tawaran datang kepada dirinya. Mulai dari tawaran untuk mengikuti event privat di Dubai dan Arab. Dan baru-baru ini dirinya diundang untuk datang ke Zimbabwe. 


Nah sekarang siapa nih yang masih kurang bersyukur karena tubuhnya kurang tinggi? Rashid aja yang tubuhnya tinggi susah dapet pasangan, susah dapet kerja dan susah ngapa-ngapain. Semoga kisah Rashid ini bisa buat kita lebih bersyukur ya gan sis.



2
5.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan