Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikisukendarAvatar border
TS
kikisukendar
kisah cinta beda usia
hmm , kira kira untuk wanita ber umur 24 tahun harus mempunyai pasangan umur berapa ??

so gais .. disini aku mau share sedikit pengalaman cinta aku ,

di saat aku ber umur 13-15 tahun aku ingin memiliki pasangan yg bisa setiap saat sms aku , (maklum saat itu blm ada sosial med)
disaat aku ber umur 16-18 th aku ingin punya pasangan yg ganteng , yg bisa aku kenalin ke teman teman aku, dan yg pasti bisa antar jemput aku pergi dan pulang sekolah
disaat aku ber umur 19-21 th aku ingin punya pasangan yg setiap hari setiap saat ketemu sama aku , bisa beliin apa aja yg aku mau , bisa bayarin nonton stiap minggu dan SETIA !!
disaat aku ber umur 22-23 th aku ingin punya pasangan yang bisa nemenin stiap lunch dan dinner aku , aku ga butuh pasangan yg ajak aku kesana kesini , lebih nyaman pacaran drumah dan dekat dengan keluarga ,, aku ga lagi suka nuntut beli ini dan itu , kadang aku juga ga sungkan kalau harus keluarkan uang untuk sekedar makan bersama atau nonton .
dan di umur aku sekarang 24 tahun aku ingin memiliki pasangan yang sangat dewasa , yg sudah mapan dan siap menikah , dan itu yang aku rasakan sekarang , pasangan ku ber umur 34 tahun beda 10 tahun dengan ku ,, aku tidak mempermasalahkannya. aku bahagia dengannya.

so menurut kalian para bidadari di bumi , apakah kalian setuju dengan pernyataan aku diatas atau tidak setuju ? silakan di komentar kan , kita pecah kan solusi bersama sama , salam queenbee !!!
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan