Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahgakjelasAvatar border
TS
wahgakjelas
Mengenal Jo Yeo-jeong, Dari Adegan Ranjang Sampai Kekaguman Atas Indonesia
Entah kenapa ane suka sama aktris Korea Selatan yang satu ini. Ane awalnya tau Jo setelah lihat film Casa Amor: Exclusive for Ladies. Film nya memang memuat konten dewasa sih, tapi genre aslinya ada romance-comedy. Di film tersebut, Jo Yeo-jeong berperan sebagai wanita karir yang sukses tetapi tiba - tiba dipecat karena suatu hal. Cerita lengkapnya agan dan sista bisa lihat sendiri berhubung ane gak bermaksud bahas Casa Amor: Exclusive for Ladies, tapi lebih membahas tentang Jo Yeo-jeong.



Jo adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 10 Februari 1981. Seperti artis pada umumnya, di usia yang saat mendekati kepala empat, Jo terlihat tetap awet muda dan yang pasti masih cakep. Jo paling dikenal karena film Bangja (2010) dan The concubine (2012). Di kedua film tersebut, Jo berani untuk tampil vulgar dan melakukan adegan seksual. Meski pada film Bangja Jo dapat kritik pedas karena akting panasnya, tapi Jo mendapat pujian ketika bermain dalam film The Concubine.

Jo tidak masalah ketika dia dilabeli sebagi aktris spesialis adegan ranjang. Menurutnya, dia melakukan hal tersebut bukan untuk mencari sensasi. Ketika ada tawaran bermain film seperti itu, dia akan melakukan apa yang dituntut dalam peran dalam film itu. Dia menyatakan bahwa dia harus tetap mencintai dirinya sendiri dan tetap menjadi sesorang pemberani. Dia juga menambahkan kalau dia tidak ingin menengok kebelakang dan menyesal karena tidak mengambil sebuah tawaran.

Setelah ane cari tahu lebih lanjut, ternyata Jo Yeo-jeong pernah mengunjungi Indonesia setidaknya ketika dia membawakan sebuah acara dari stasiun televisi MBC bertajuk Travel The World. Jo Yeo-jeong mengunjungi beberapa tempat seperti Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Bali. Dia menyempatkan diri mencoba beberapa makanan khas Indonesia mulai dari rendang sampai duren. Dia menyatakan kekagumannya pada alam Indonesia yang begitu indah. Ane cantumin salah satu videoinya.



***

Bagi ane, doi adalah sosok yang adorable. Untuk foto - foto doi, ane lampirkan di bawah. Dengan ini ane mengakhiri thread ane. Ae akan bahagia jika dapat emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star













wolverine.08
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
33K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan