Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Dapet Bonus? 70% Nabung, 30%-nya Beli Realme U1 buat Adik Tersayang

BONUS TAHUNAN!!!!
Yap, itulah yang ditunggu seluruh karyawan di muka bumi ini setiap menjelang akhir tahun. Termasuk ane. Karena inilah masa dimana kita sebagai hamba perusahaan bakal merasa menjadi orang terkaya sejagad raya. Bahkan luar angkasa. Nggak mikir lagi mau beli ini mau beli itu. Walaupun terkadang cuma numpang lewat, bonus tahunan tetap ditunggu oleh orang-orang. Betul tidak?
Terus, biasanya bonus akhir tahun Gan Sist dihabiskan untuk apa? Untuk liburan? Beli console terbaru? Beli koleksi gunpla terlangka? Atau ganti gadget? Itu sih nggak masalah, namanya juga menikmati hidup. Tapi jangan lupa di tabung ya Gan Sis. Ashiaap!
Bonus akhir tahun kali ini, 70% ane pengen tabungin buat biaya nikah dan 30% -nya lagi ane pengen beliin adek bungsu ane yang masih sekolah sebuah smartphone terbaru dari Realme yaitu Realme U1. Kenapa ane milih smartphone ini? Selain harganya yang tergolong nggak mahal, Realme U1 ini punya beberapa kelebihan seperti berikut ini!

Desainnya Cocok Banget Buat Anak Muda
Adek ane ini termasuk orang yang  aktif di sekolahnya. So pasti ane pengen ngasih dia smartphone yang desainnya anak muda banget. Realme U1 ini punya 3 warna kayak Fiery Gold, Ambitious Black, dan Brave Blue. Dan kalo casing belakangnya ini kena sinar, dia bakal mantul-mantul gitu. Pokoknya kece parah deh Gan!
Dari segi layarnya pun nggak kalah mantul. Realme U1 punya layar sebesar 6.3 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 90.8% dan rasio layar 19.5:9. Enak banget buat nge-game dan nonton drakor di Youtube. Pas banget dah buat dia.

Kamera Depan & Belakang yang Luar Biasa
Realme U1 emang diciptakan buat anak-anak muda yang suka selfie seperti adek ane ini Gan. Kamera depannya beresolusi 25 MP dengan sensor unggulan Sony IMX576. Ditambah kamera depannya juga punya kemampuan seperti HDR, Super Vivid Mode untuk warna yang lebih dalam, juga Depth Effect untuk foto selfie dengan latar belakang bokeh yang lagi tren.
Kamera belakangnya nggak kalah cihuy Gan. Meski harganya nggak nyampe 3 juta, kamera belakang Realme U1 ini ada 2, yaitu 13 MP dan 2 MP. Jadi pas banget emang buat anak-anak muda yang suka foto pake handphone.

Dilengkapi AI dan Memakai Processor Terbaru
AI bukan nama adek ane ya Gan. (Hehehe bercanda). Dukungan performa AI yang ditaro di kamera Realme U1, membuat hasil gambar di handphone ini semakin mantul Gan. dan AI di bagian processor bikin hape ini semakin optimal dan bikin hemat baterai.
Buat processornya, Realme U1 ini memakai processor baru dari MediaTek yaitu Helio P70. Processor ini memberikan kinerja yang jauh lebih cepat untuk aplikasi AI dan hemat daya. Helio P70 juga memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. Jarang nge-lag deh pokoknya.
 
Fingerprint dan AI Face Unlock
Buat sistem keamanan di hp ini, Realme menyediakan fitur fingerprint (yang banyak di hp-hp lain) dan AI Face Unlock. Jadi Agan Sista tinggal pilih mau pake yang mana. Tapi btw, keren banget kan ya buat smartphone di kelas 2 jutaan, kita bisa merasakan fitur face unlock. Berasa kayak punya smartphone flagship. Hehehe. Kece badai kan kalau kamu hadiahi Realme U1 ini buat orang yang kamu sayang!
Game Space
Sama dengan yang ada di Realme 2 series, di Realme U1 ini juga ada fitur Game Space. Jadi Gan Sist nggak bakal keganggu saat lagi asik-asik main game. Selain itu, fitur ini bisa mendukung pengaturan performa yang kita mau saat bermain game, Jadi, main game bakal lebih seru di smartphone ini.
Tambahan yang nggak kalah penting…
Terakhir, kenapa Realme U1 ini bisa sangat rekomen buat jadi kado spesial, adalah bisa dipake memori tambahan dengan Micro SD up to 256 GB. Karena adek ane ini sering foto-foto dan naro file-file drama korea di handphonenya, pas banget kan. 
Itulah dia Gan Sist kenapa Realme U1 ini cocok banget buat Agan dan Sista berikan sebagai hadiah untuk keluarga ataupun orang lain. Selain nggak menguras dompet dan tabungan, spek yang dibenamkan di Realme U1 ini bakal bikin yang menerima hadiah senang bukan kepalang. Sekian dari ane, dan terima kasih.
 

Selamat Tahun Baru, Gan...

0
4.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan