Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Baru Tahu, Masyarakat Afrika Senang Belanja Kosmetik Indonesia

Photo by Prince Akachi on Unsplash

Sista harus berbangga karena eksistensi produk kosmetik Indonesia kini semakin diminati. Terbukti banyak dari merek lokal yang mencoba untuk memasarkan produknya diluar negeri.

Ini bukan isapan jempol belaka, Juanita Soerakoesoemah sebagai Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama sekaligus penyelenggara Cosmobeuate mengatakan bahwa kosmetik lokal kini telah sampai kepada tahap tertinggi.

Ini dibuktikan  dari banyaknya pembeli asal negara-negara Afrika yang mencari produk kosmetik Indonesia. Adapun ketertarikan tersebut lantaran harga yang tidak terlalu mahal dan aman.

"Saat ini produk kosmetik lokal kita sudah berada diatas angin. Seperti halnya di negara Afrika, mereka suka dengan kosmetik kita," ujar Juanita.



Dia menuturkan bahwa  suhu udara yang hampir sama dan jenis kulit juga yang hampir sama menjadi alasan lain mengapa kosmetik lokal menjadi incaran. Selain itu kosmetik lokal menjadi pilihan karena begitu ringan.

Berdasarkan data yang dimilikinya, umumnya para wanita asal Afrika cukup besar minatnya terhadap produk kecantikan yang berhubungan dengan wajah. Ketika ditanya, jenis produk lokal apa yang paling dominan dicari, dan Juanita pun menjawab lipstik, bedak dan eyeshadow.
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan