Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LutigendangAvatar border
TS
Lutigendang
CEMILAN KEKINIAN 2019 DI BEKASI TIMUR
Cemilan kekinian dan sehat kini semakin banyak dicari oleh masyarakat JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGGERANG-BEKASI- CIKARANG dan sekitarnya. karena hal itu juga yang membuat para pengusaha khususnya pengusaha kuliner mencari trend bisnis 2019 yang bisa membuat terpenuhinya CEMILAN KEKINIAN dan sehat yang dibutuhkan Masyarakat.


Luti gendang adalah salah satu kuliner yang menambah daftar Cemilan kekinian yang sehat di tahun 2019 ini. Awalnya Masyarakat JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGGERANG-BEKASI-CIKARANG merasa aneh dengan nama Luti gendang , karena memang cemilan ini berasal dari Kepri. Namun setelah merasakan mereka mengakui bahwa LUTI gendang adalah roti yang enak dan pas untuk sarapan ataupuan santapan bareng dengan keluarga.

Karena Luti gendang ini disajikan fress yaitu digoreng terlebih dahulu saat customer membelinya. Dan sangat enak disantap dalam kondisi hangat,gurih renyah luarnya ditambah dengan sedap isian dalamnya. Kami menyajikan lutigendang ini dengan berbagai varian rasa.
CEMILAN KEKINIAN 2019 ( LUTI GENDANG )



Informasi pemesanan bisa klik [url=https://api.whatsapp.com/send?phone=6281277973700&text=%20Assalamualaikum%20apakah%20bisa%20tanya-tanya%20melalui%20chat%20WA%20ini?]disini[/url]

Luti Gendang #Mantap kali wak !!!

tata604
uliyatis
uliyatis dan tata604 memberi reputasi
2
2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan