Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Adegan Ciuman Paling Ikonik Setiap Film Layar Lebar Terkenal! Bikin Dag Dig Dug!

Hai sobat kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas beberapa adegan ciuman film-film bioskop yang paling banyak penonton dan paling ikonik.

Jika kalian sering menonton film di bioskop artinya sering melihat adegan-adegan romantis yang bikin di kalian jadi baper jika kalian adalah penggemar film-film romantis atau drama Seperti Ada Apa Dengan Cinta dan lain-lainnya pasti kamu sudah sering melihat adegan-adegan seperti itu.

Setiap film-film drama khususnya film drama romantis pasti banyak terdapat adegan-adegan berciuman yang membuat pengantar penandanya dari baper apalagi jika menonton film tersebut dengan pasangan kalian sendiri.

Meskipun begitu ada perbedaan budaya perfilman negara kita dan negara lain seperti di Hollywood adegan perciuman sudah menjadi hal wajar di sebuah film namun masih banyak di film-film Indonesia yang tidak membuat adegan berciuman karena tidak lulus sensor atau alasan lainnya meski begitu artis-artis yang melakukan adegan berciuman sangatlah totalitas dan menjiwai nya.

Dan inilah 5 adegan berciuman artis paling ikonik dan diingat oleh penggemar filmnya :

1. Ada Apa Dengan Cinta

Siapa yang tidak ingat dengan film-film ini membuat kenangan-kenangan SMA menjadi indah film yang dirilis tahun 2002 ini diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro hal yang paling diingat oleh penggemar film ini adalah saat dua tokoh utama yang di berciuman di bandara.

2. Gara-Gara Bola

Herjunot Ali dan Laura Basuki menjadi pemeran di film ini mereka sangat menjiwai berperan sebagai tokoh masing-masing dan saat sebuah adegan di film gara-gara Bola ini dilakukan mereka sangat menjualnya bahkan saat mereka berciuman untuk memenuhi perang sebagai sepasang kekasih di film ini.

3. Pupus

Jika kalian menonton film Pupus Kalian pasti ingat saat sepasang kekasih ini naik Bianglala nah disitulah adegan berciuman terjadi.
Film ini menceritakan sebuah rasa benci berubah menjadi cinta saat seorang mahasiswa masuk ke satu universitas dan mengenal seorang senior yang misterius dan terkena kanker.

4. Romeo + Rinjani

Film yang keempat ini menceritakan tentang cinta yang bersemi di atas gunung Rinjani peran tersebut dilakukan oleh Deva Mahenra dan Alexa Key mereka berdua melakukan adegan berciuman di atas gunung Rinjani si banyak sekali penggemar dari film ini yang mengingat adegan-adegan tersebut.

5. Sunshine Becomes You

Haji Nur Ali memang salah satu hadis yang profesional dalam melakukan adegan berciuman dia membuktikan saat dia beradegan dengan Nabilah JKT48 di film sunshine becomes you film ini menceritakan tentang seorang penari yang tak sengaja berhutang kepada seorang pria.

Nah itu dia 5 adegan berciuman dalam film-film yang paling ikonik dan paling 5 dengan oleh penontonnya.


Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya nya ya gan

Sumber : pikiran sendiri
Gambar : google
1
271.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan